Pintu Blog
/
Tokoh
/
3 Influencer Cryptocurrency Indonesia, Siapa Saja Ya?...

3 Influencer Cryptocurrency Indonesia, Siapa Saja Ya?

July 1, 2021
Combined Shape 2
2 Menit
Bagikan
Reading Time: 2 minutes

Tren trading dan investasi aset kripto makin populer di Indonesia. Pembicaraan mengenai cryptocurrency di dunia maya pun menjadi semakin banyak ditemukan. Ada banyak influencer yang memberikan edukasi dan informasi penting seputar aset kripto dan cryptocurrency. Apa itu influencer? Influencer adalah orang yang dapat mempengaruhi keputusan orang lain melalui konten-konten yang ia buat. Crypto influencer adalah influencer yang fokus membahas tentang aset kripto. Nah, siapa saja yang masuk dalam daftar influencer cryptocurrency Indonesia yang bisa kamu follow untuk mendapatkan pengetahuan mengenai seluk-beluk kripto?

Belvin Tannadi

Belvin Tannadi adalah salah satu influencer cryptocurrency Indonesia yang cukup populer di kalangan pelaku investasi. Melalui akun Instagram @belvinvvip, ia kerap membagikan berbagai hal seputar dunia investasi, baik saham maupun kripto.

Awal mula Belvin terjun menjadi investor yaitu pada tahun 2014. Ia mulai menginvestasikan uang tabungannya sebesar Rp12.000.000 di pasar saham. Meskipun tidak langsung untung, Belvin banyak belajar tentang investasi saat itu. Tiga tahun kemudian, ia baru mulai menikmati usahanya.

Sementara itu untuk investasi kripto, Belvin sudah mengenalnya sejak lama, namun baru benar-benar terjun di tahun 2019 lalu.

Melalui grup yang ia kelola serta akun instagramnya, Belvin juga membuka kesempatan bagi pengikutnya untuk mempelajari ilmu kripto secara lebih mendalam.

Baca juga : Cek 6 Pengalaman Investasi Bitcoin yang Sukses Besar

Steven Suhadi

Steven Suhadi juga merupakan orang yang berpengaruh terhadap dunia cryptocurrency di Indonesia. Ia adalah salah satu pendiri Asosiasi Blockchain Indonesia dan sering diundang di berbagai seminar untuk menyampaikan pemaparan seputar teknologi blockchain.

Sebagai influencer cryptocurrency Indonesia, Steven sering menyampaikan pemikirannya tentang blockchain dan aset kripto seperti Bitcoin. Asosiasi yang ia dirikan juga memiliki peran penting dalam menentukan masa depan pengembangan investasi aset kripto di Indonesia.

Kamu bisa menemukan Steven di Twitter dengan nama akun @stevensuhadi atau kamu juga bisa cek Twitter resmi Asosiasi Blockchain Indonesia (@Blockchainindo)

Eileen Kamtawijoyo

Eileen Kamtawijoyo adalah salah satu pendiri Populix, platform survei konsumen yang menjadi penghubung antara peneliti dan responden di Indonesia. Sebagai COO Populix, Eileen kerap menjelaskan tentang Bitcoin dan posisi mata uang kripto di tengah masyarakat saat ini.

Wanita yang masuk dalam jajaran Forbes 30 Under 30 ini bisa kamu follow melalui akun linkedinnya dengan nama akun “Eileen K.”

Nah, itulah nama-nama influencer cryptocurrency Indonesia yang bisa kamu pantau. Melalui informasi yang dibagikan mereka, kamu bisa belajar banyak hal seputar teknologi di balik cryptocurrency hingga cara mengelola aset kripto kamu secara tepat.

Setelah mempelajari seluk-beluk aset kripto melalui para influencer ini, saatnya untuk memulai trading dan investasi aset kripto. Kamu bisa membeli berbagai aset kripto secara mudah melalui aplikasi Pintu. Pintu telah terdaftar di BAPPEBTI juga sehingga terjamin keamanannya.

Topics
Bagikan
Artikel Terkait
Mulai Investasi Sekarang
Daftar dalam hitungan menit, langsung mulai investasi.
Alamat Perusahaan
Kantor Pusat
The City Tower Lantai 27 Jalan M.H Thamrin No.81, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310 Indonesia
Operasional & Customer Support
Rukan Permata Senayan Blok H1-H2 Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12210 Indonesia
Terdaftar dan Diawasi
Foundations/Reg-license/ISO27001
© 2021 PT. Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.
Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.