Pintu Blog
/
Berita
/
The Graph (GRT) Sudah Listing di Pintu!...
The Graph (GRT) Sudah Listing di Pintu!
Combined Shape 2
Menit
Bagikan
Reading Time: < 1 minute

Hi Teman Pintu,

Minggu ini merupakan minggu yang menggembirakan untuk kamu yang sudah menunggu listing baru di aplikasi Pintu. Dengan gembira kami umumkan bahwa selain SUSHI, The Graph (GRT) juga sudah bisa diperdagangkan mulai Kamis, 8 April 2021. Sebelum beli, yuk baca sekilas mengenai aset crypto yang satu ini.

Baca Juga: SushiSwap (SUSHI) Kini Sudah Listing di Pintu

Deskripsi The Graph (GRT)

The Graph adalah sebuah protokol indexing terdesentralisasi yang bersifat open-source untuk pengindeksan data blockchain. Hal ini mempermudah developer untuk mengakses data blockchain secara efisien. Di jaringan ini, developer juga dapat membuat dan mempublikasikan API yang disebut sebagai subgraph.

Saat ini tercatat sudah ada 3.000 lebih subgraph yang digunakan oleh berbagai developer. Subgraph itu digunakan untuk DApps seperti Uniswap, Synthetix, DAOstack, AAVE dan masih banyak lagi.

Baca Juga: AAVE Kini Tersedia di Aplikasi Pintu

GRT merupakan token ERC-20 yang dapat digunakan sebagain pembayaran dalam menggunakan The Graph. Saat ini harga GRT  Rp26.490 dan memiliki kapitalisasi pasar sebesar Rp31 triliun (data 09/04/2021). Untuk mengetahui The Graph lebih lanjut, kamu bisa klik di sini.

Tidak sabar ingin memiliki GRT? Download aplikasi Pintu dan mulai investasi crypto kamu sekarang!

Bagikan
Artikel Terkait

Aplikasi Jual/Beli Bitcoin dan Crypto.

Mudah. Praktis. Instan.

Download Aplikasinya sekarang
Terdaftar dan Diawasi
Alamat Perusahaan
Kantor Pusat
The City Tower Lantai 27 Jalan M.H Thamrin No.81, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310 Indonesia
Operasional & Customer Support
Rukan Permata Senayan Blok H1-H2 Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12210 Indonesia
Terdaftar dan Diawasi
© 2021 PT. Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.
Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.