Listing Token Baru di Pintu: AXS dan SAND

Updated
September 8, 2021
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Listing Token Baru di Pintu: AXS dan SAND
Reading Time: < 1 minute

Halo teman-teman Pintu, mana nih yang kemarin lagi nunggu-nunggu listing token baru di Pintu? Penantian kamu akhirnya terjawab karena Pintu akan listing 2 token baru lagi, yaitu Axie Infinity Shards (AXS) dan The Sandbox (SAND). Kedua token tersebut sudah bisa kamu perjualbelikan di aplikasi Pintu kamu masing-masing mulai tanggal 8 September 2021.

Buat kamu yang masih belum mengenal kedua token ini, yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Axie Infinity Shards (AXS)

Axie Infinity adalah game berbasis blockchain Ethereum di mana pemain bisa merawat, memperjualbelikan hingga saling bertarung menggunakan mahkluk fantasi digital yang dikenal dengan nama Axies.

Berbeda dengan game pada umumnya, Axie memiliki sistem ekonomi yang sepenuhnya dimiliki oleh pemain. Artinya, setiap pemain bisa dengan mudah menjual maupun memperdagangkan aset game mereka dengan menggunakan mata uang digital.

Sementara itu, Axie Infinity Shards (AXS) adalah ERC 20 “governance token” yang digunakan dalam semesta Axie. Pemegang token AXS akan bisa memperoleh imbalan ketika mereka melakukan staking token, bermain game, hingga berpartisipasi dalam voting untuk ikut terlibat dalam membentuk ekosistem dari Axie Infinity.

Cari tau lebih lanjut mengenai AXS di sini.

The Sandbox (SAND)

The Sandbox adalah game yang membebaskan pemainnya untuk membangun dan memonetisasi berbagai pengalaman virtual mereka di atas blockchain.

SAND adalah token utilitas yang digunakan untuk berinteraksi dan bertransaksi di ekosistem The Sandbox. SAND merupakan token ERC-20 yang dibuat di atas blockchain Ethereum. Jumlah pasokan token SAND dibatasi hanya sebanyak 3.000.000.000 SAND saja.

Cari tahu lebih lanjut mengenai SAND di sini.

Nah, itu dia penjelasan singkat mengenai Axie Infinity Shards (AXS) dan The Sandbox (SAND). Menarik sekali, bukan?

Buat kamu yang tertarik untuk membeli kedua token tersebut, maupun token-token lainnya, langsung download aplikasi Pintu sekarang!

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->