Pengumuman: Delisting Token LUNC di Pintu

Updated
July 15, 2022
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Pengumuman: Delisting Token LUNC di Pintu
Reading Time: < 1 minute

Halo teman-teman Pintu,

Di Pintu, kami selalu melakukan peninjauan secara berkala untuk memastikan bahwa aset crypto yang telah terdaftar di aplikasi Pintu memenuhi standar tinggi yang telah kami tetapkan.

Apabila terjadi perubahan industri atau hal-hal tidak terduga lainnya, maka kami akan menerapkan delisting pada aset crypto bersangkutan untuk melindungi dan menjamin keamanan para pengguna Pintu.

Berdasarkan peninjauan tersebut, kami memutuskan untuk melakukan delisting aset LUNC pada hari Senin, 25 Juli 2022, pukul 23:59 WIB.

  • Namun, kamu tidak perlu khawatir karena kamu masih bisa mengosongkan saldo aset LUNC yang ada di dompet kamu dengan cara menarik aset LUNC kamu keluar dari wallet Pintu.
  • Setelah tanggal tersebut, aset LUNC akan di-delisting dari Pintu dan tidak bisa lagi kamu perjualbelikan di Pintu. Namun, masih bisa kamu kirim ke luar Pintu.

Jika teman Pintu memiliki pertanyaan lebih lanjut atau lainnya, jangan ragu untuk menghubungi tim kami melalui [email protected]

Demikian informasi dari kami,

Terima kasih.

Tim Pintu.

*Disclaimer:

Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->