Pintu Listing Token Baru: NGL, ETHFI, SLP

Updated
March 18, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Pintu Listing Token Baru: NGL, ETHFI, SLP
Reading Time: 2 minutes

Halo teman Pintu, dipertengahan bulan Maret 2024 ini ada kabar gembira nih buat kamu para investor dan trader crypto! Mulai hari ini, token NGL, ETHFI, dan SLP sudah tersedia dan dapat diperjual-belikan langsung di Pintu! Sudah siap untuk memantau pergerakan harganya? Yuk, baca informasi lengkap mengenai 3 token tersebut di bawah ini!

  • Entangle (NGL)

Entangle, yang sedang naik daun di sektor DeFi cross-chain, telah mengumumkan rincian tentang cara kerja tokennya, yang dikenal sebagai tokenomik. Rincian ini mencakup bagaimana token $NGL didistribusikan, apa fungsinya, dan bagaimana desain ekonominya diatur.

Dengan ambisi menjadi platform DeFi generasi selanjutnya, Entangle bertujuan untuk menghubungkan berbagai blockchain yang sebelumnya tidak terhubung, sehingga memudahkan perpindahan dana. Token $NGL adalah kunci dari ekosistem Entangle, mendukung berbagai aktivitas di dalamnya.

Website → https://entangle.fi/

  • Smooth Love Potion (SLP)

Smooth Love Potion (SLP) adalah token ERC-20 yang digunakan sebagai aset dalam game Axie Infinity, sebuah Metaverse game berbasis blockchain yang populer. Dalam game ini, pemain mengumpulkan hewan peliharaan digital unik bernama Axies — yang diwakili oleh non-fungible token (NFT) — yang bisa mereka kembangbiakkan, jual, atau gunakan untuk bertarung melawan pemain lain.

Pasaran eksternal untuk SLP muncul ketika sebuah liquidity pool untuk ETH-SLP dibuat di DEX Uniswap, memindahkan SLP dari Metaverse game Axie ke pasar crypto. Seiring dengan bertumbuhnya Axie Infinity menjadi salah satu game berbasis blockchain yang paling populer, SLP telah menunjukkan nilai aset dalam game baik di dalam Metaverse.

Website → https://axieinfinity.com/

Ether.Fi baru saja meluncurkan token aslinya, $ETHFI, yang merupakan langkah penting dalam perkembangannya. Ether.Fi adalah sebuah protokol staking terdelegasi yang desentralisasi dan tidak memegang aset pengguna, dengan tujuan besar untuk membuat staking Ethereum tidak hanya mudah diakses, tetapi juga efisien dan berfokus pada pengguna.

Dengan desain inovatifnya, Ether.Fi memungkinkan para staker untuk tetap mengendalikan kunci mereka sendiri, sebuah fitur penting yang membuatnya berbeda di dunia DeFi. Selain itu, peluncuran Token Staking Likuid (LST), yaitu eETH, menunjukkan komitmen Ether.Fi terhadap likuiditas dan fleksibilitas untuk penggunanya. Ether.fi adalah protokol restaking liquid terbesar berdasarkan TVL, dengan lebih dari $2,51 miliar, menurut DefiLlama.

Website → https://www.ether.fi/

Dengan 3 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Apakah ada koin favoritmu dan tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->