Pintu Listing Token Baru 26 Juli 2024: Avail (AVAIL)

Updated
July 26, 2024
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Pintu Listing Token Baru 26 Juli 2024: Avail (AVAIL)
Reading Time: < 1 minute

Hi Teman Pintu! Mulai hari ini, 26 Juli 2024, token AVAIL sudah tersedia dan dapat diperjual-belikan langsung di Pintu! Sudah siap untuk memantau pergerakan harganya? Yuk, baca informasi lengkap mengenai token tersebut di bawah ini!

Apa itu Avail (AVAIL)?

Avail adalah decentralized data availability layer yang dirancang untuk mendukung aplikasi blockchain generasi berikutnya serta independent rollups. Fokus utama Avail adalah pada ketersediaan dan keamanan data, yang memungkinkan untuk memverifikasi data melalui pengambilan sampel di jaringan peer-to-peer.

Proyek Avail dimulai dalam Polygon dan didirikan oleh salah satu mantan co-founder Polygon, Anurag Arjun, bersama dengan pemimpin penelitian Prabal Banerjee. Proyek ini kemudian bertransformasi menjadi entitas independen dan kini telah meluncurkan Avail DA di mainnet beserta token AVAIL.

Token AVAIL adalah token utilitas dalam ekosistem Avail yang memungkinkan akses ke data availability services di Avail DA. Holder token AVAIL dapat berkontribusi pada keamanan ekosistem Avail melalui staking. Sebagai aset utama jaringan Avail, AVAIL memiliki peran penting dalam desain dan struktur jaringan di ekosistem Avail.

Cari tahu informasi selengkapnya mengenai Avail (AVAIL) di sini!

Dengan token AVAIL yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Tertarik untuk berinvestasi/trading di token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->