Pintu Listing Token Baru: Tensor (TNSR)

Updated
April 9, 2024
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Pintu Listing Token Baru: Tensor (TNSR)
Reading Time: < 1 minute

Hi Teman Pintu, mulai hari ini 9 April 2024, token Tensor (TNSR) sudah tersedia dan dapat diperjualbelikan di Pintu. Yuk ketahui lebih lanjut mengenai token TNSR disini!

Tensor Foundation, organisasi yang mengembangkan NFT Marketplace Solana bernama Tensor, telah meluncurkan token tata kelola mereka yang bernama TNSR.

Langkah ini bertujuan untuk menerapkan tata kelola komunitas, memberikan kendali kepada holder TNSR atas parameter Tensor dan diskon biaya saat menggunakan TNSR dalam transaksi di Tensor, menurut penjelasan foundation di platform media sosial X. Secara khusus, daftar yang dibuat dengan TNSR akan mendapatkan potongan biaya protokol sebesar 25%. Pengguna memiliki waktu hingga 5 Oktober 2024 untuk mengklaim token mereka.

TNSR memiliki total supply 1 miliar token. Airdrop awal mencakup 12,5% dari total supply , dengan 55% atau 550.000.000 TNSR dialokasikan untuk komunitas. Kontributor inti akan menerima 27% dari total pasokan. Sisanya 18% dibagi antara upaya penggalangan dana di masa depan serta investor dan penasihat.

Tensor adalah NFT Marketplace yang bertujuan menjadi “Blur of Solana” dan mengutamakan trader profesional. Tensor berhasil mengumpulkan volume perdagangan harian sebesar $2,08 juta pada 5 April 2024, menurut Dashboard Data The Block.

Cari tahu informasi selengkapnya mengenai Tensor (TNSR) di sini!

Gimana? Tertarik untuk berinvestasi atau trading token ENA? Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->