Meriahkan #Pintu4nniversary, Nikmati Beragam Promo Spesial s.d. Rp1,3 Miliar di Bulan April 2024!

Updated
April 1, 2024
• Waktu baca 3 Menit
Gambar Meriahkan #Pintu4nniversary, Nikmati Beragam Promo Spesial s.d. Rp1,3 Miliar di Bulan April 2024!
Reading Time: 3 minutes

Hi Teman Pintu, siap untuk merayakan 4th Pintu Anniversary di bulan April 2024 ini? Ada kabar gembira nih! Kami telah menyiapkan sederet promo menarik yang tidak boleh kamu lewatkan. Yuk, meriahkan #Pintu4nniversary dan jangan sampai ketinggalan! Simak detail promo-promo nya berikut ini ya:

Trading & Dapatkan Bonus Crypto Hingga Rp200.000

Di promo ini, khusus untuk pengguna baru Pintu, kamu berkesempatan untuk mendapatkan bonus crypto hingga Rp200.000 dalam bentuk Flexi Earn!

Mau tahu caranya? Cek syarat & ketentuan dan promo lengkapnya di laman → Pintu 4pril Festival: Trading Pakai Limit Order, Dapatkan Hadiah USDT, DOGE, ETH s.d Rp200.000!

Investasi Crypto, Dapatkan Cashback Hingga Rp1 Miliar 🚀

Kali ini promo nya tidak main-main, kamu berkesempatan untuk memperoleh cashback hingga Rp1 miliar dalam bentuk USDT 🚀 dengan melakukan aktivitas trading dari tanggal 1 April – 25 April 2024.

Jangan lupa untuk cek syarat & ketentuan dan informasi promo lengkapnya di laman → Meriahkan Anniversary, Pintu Bagikan Promo Cashback Hingga Rp1 Miliar!

Makin Cuan Ajak Teman Investasi 🎁

Khusus untuk pengguna setia Pintu, dalam promo ini kamu berkesempatan untuk memperoleh bonus crypto USDT hingga Rp1.000.000 dengan mengajak teman berinvestasi crypto di Pintu.

Gimana caranya? Yuk, simak syarat & ketentuan dan promo lengkapnya di laman → Makin Cuan Ajak Teman: Dapatkan Bonus USDT up to Rp1.000.000!

Selesaikan Misi, Dapatkan Rewards s.d Rp135.000 💰

Ada yang menarik nih di promo spesial yang satu ini! Dengan menyelesaikan misi, kamu berkesempatan untuk memperoleh hadiah hingga Rp135.000 dalam bentuk USDT.

Apa saja misi yang harus diselesaikan? Kepoin syarat & ketentuan dan promo lengkapnya di laman → Rayakan Anniversary Pintu: Selesaikan Misi dan Menangkan Hadiah USDT s.d Rp135.000!

Stake PTU, Dapatkan Voucher & USDT s.d Rp4,5 Juta 🎊

Di promo ini akan ada beberapa PTU stakers yang beruntung yang berkesempatan untuk mendapatkan voucher dan USDT senilai hingga Rp4.500.000. Menariknya, setiap level PTU 1-8 akan diambil 10 pemenang 🤑

Untuk detail level PTU dan detail hadihnya pastikan kamu sudah cek syarat & ketentuan dan promo lengkapnya di laman → PTU Stakers Level UP: Menangkan Voucher dan USDT Gratis Hingga Rp4,5 Juta!

Locked Earn Bonus s.d 9,25%/Tahun 💸

Di promo ini kamu bisa memperoleh bonus imbal hasil hingga 9,25% dari Locked Earn loh! Promo spesial ini dimulai dari tanggal 1 April – 30 April 2024.

Gimana caranya? Cek syarat & ketentuan dan informasi promo lengkapnya di laman → Pintu 4nniversary: Nikmati Imbal Hasil Locked Earn (30&90 Hari) hingga 9,25%!

Bebas Gas Fee Transaksi di Pintu Web3 Wallet 🎉

Sepanjang bulan April 2024, kamu dapat menikmati bebas gas fee s.d. Rp15.000 untuk setiap transaksi yang kamu lakukan di Pintu Web3 Wallet! 🤑 Inisiatif ini terbuka untuk semua jaringan yang didukung, memberikan kesempatan emas bagi kamu untuk bertransaksi dengan lebih murah.

Yuk, cek syarat dan ketentuan dan informasi promo lengkapnya di laman → Bebas Gas Fee Selama April: Transfer Crypto Gratis Khusus Pengguna Pintu!

Cashback 40% Withdrawal Fee Selama 1 Bulan 🎊

Di promo ini, kamu berkesempatan untuk memperoleh cashback sebesar 40% withdrawal fee dalam bentuk USDT selama bulan April 2024 🎁.

Yuk, cek syarat dan ketentuan dan informasi promo lengkapnya di laman → Dapatkan Cashback 40% Withdrawal Fee Selama Bulan April 2024!

Dari deretan promo #Pintu4Anniversary diatas, promo mana yang sudah kamu ikuti? Menarik kan! Yuk, meriahkan anniversary Pintu sekarang juga! Untuk kamu yang belum punya aplikasi PIntu, Download Pintu di App Store/Play Store.

Silakan hubungi kami di Pintu Live Chat atau via email di help@pintu.co.id jika kamu memiliki pertanyaan.

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->