Akses Pintu News Lebih Mudah via Feeds Reader! (RSS)

Updated
September 29, 2023
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Akses Pintu News Lebih Mudah via Feeds Reader! (RSS)
Reading Time: 2 minutes

Apa Itu RSS?

RSS (Really Simple Syndication) memungkinkan kamu untuk mendapatkan berita terbaru dari Pintu News dan Pintu Academy meskipun kamu tidak sedang mengunjungi situsnya. Dengan berlangganan RSS, kamu bisa mendapatkan ringkasan berita dari berbagai kategori yang akan dikirimkan langsung ke desktopmu setiap ada pembaruan. Layanan ini gratis dan diperuntukkan untuk penggunaan pribadi, bukan komersial.

Cara Menggunakan/Mengakses RSS

  1. Install Feeds Reader Untuk menggunakan RSS, kamu perlu memiliki feeds reader yang dapat mengunduh dan menampilkan konten RSS. Ada banyak versi feeds reader yang gratis. Beberapa bisa diinstal dalam bentuk aplikasi, sementara yang lain bisa diakses melalui peramban web, beberapa diantaranya adalah Feeder, Feedly, Innoreader, Feedme.
  2. Pilih Konten yang Kamu Inginkan Pintu menyediakan berbagai berita crypto terbaru setiap harinya. Kamu hanya perlu menyalin dan menempelkan URL ke dalam feeds reader untuk mulai mendapatkan pembaruan.
TopikURL
Artikel Terbaruhttps://pintu.co.id/news/rss-feed.xml
Bitcoinhttps://pintu.co.id/news/categories/bitcoin/rss-feed.xml
Ethereumhttps://pintu.co.id/news/categories/ethereum/rss-feed.xml
Altcoinhttps://pintu.co.id/news/categories/altcoin/rss-feed.xml
Markethttps://pintu.co.id/news/categories/market/rss-feed.xml
Metaversehttps://pintu.co.id/news/categories/metaverse/rss-feed.xml
Blockchainhttps://pintu.co.id/news/categories/crypto-dan-blockchain/rss-feed.xml
NFThttps://pintu.co.id/news/categories/nft/rss-feed.xml
Tokohhttps://pintu.co.id/news/categories/tokoh/rss-feed.xml
Eventhttps://pintu.co.id/news/categories/event/rss-feed.xml

Syarat dan Ketentuan Penggunaan RSS

Layanan RSS (Really Simple Syndication) adalah cara yang ditawarkan oleh Pintu untuk menyediakan feeds berita dalam format XML (“Konten RSS”) kepada pengunjung Pintu News dan Pintu Academy yang menggunakan agregator RSS.

Ketentuan Penggunaan ini mengatur penggunaan Anda atas layanan RSS. Penggunaan layanan RSS juga tunduk pada Kebijakan Privasi, yang mengatur penggunaan situs web, layanan informasi, dan konten Pintu. Syarat dan Ketentuan Penggunaan RSS dapat diubah oleh Pintu kapan saja tanpa pemberitahuan.

Penggunaan Feeds RSS

RSS adalah layanan gratis yang ditawarkan oleh Pintu untuk penggunaan non-komersial. Penggunaan lain, termasuk tanpa batasan penyertaan iklan ke dalam atau penempatan iklan yang dikaitkan dengan atau ditargetkan ke Konten RSS, dilarang keras.

Anda harus menggunakan feeds RSS seperti yang disediakan oleh Pintu, dan Anda tidak boleh mengedit atau memodifikasi teks, konten, atau tautan yang disediakan oleh Pintu. Untuk permintaan pemuatan ulang di web, salinan ulang, transkrip, atau lisensi untuk materi Pintu, silakan kirim permintaan Anda ke [email protected].

Tautan ke Halaman Konten

Layanan RSS hanya dapat digunakan dengan platform yang menyediakan tautan fungsional yang, saat diakses, membawa pengunjung langsung ke tampilan artikel lengkap di situs Pintu. Anda tidak boleh menampilkan Konten RSS dengan cara yang tidak memungkinkan tautan yang berhasil ke, pengalihan ke, atau pengiriman halaman web situs Pintu yang relevan. Anda tidak boleh memasukkan halaman perantara, halaman pembuka, atau konten lainnya antara tautan RSS dan halaman web situs Pintu yang relevan.

Kepemilikan/Atribusi

Pintu mempertahankan semua kepemilikan dan hak lainnya dalam Konten RSS, serta semua logo dan merek dagang Pintu yang digunakan sehubungan dengan Layanan RSS. Anda harus memberikan atribusi ke situs web Pintu yang sesuai sehubungan dengan penggunaan Anda atas feeds RSS. Jika Anda memberikan atribusi ini menggunakan grafik, Anda harus menggunakan logo situs web Pintu yang sesuai yang telah kami gabungkan ke dalam umpan RSS.

Hak untuk Menghentikan Feeds

Pintu berhak untuk menghentikan penyediaan salah satu atau semua feeds RSS kapan saja dan meminta Anda untuk berhenti menampilkan, mendistribusikan, atau menggunakan salah satu atau semua feeds RSS karena alasan apa pun, termasuk, tanpa batasan, pelanggaran Anda terhadap ketentuan dari Ketentuan Penggunaan ini. Pintu tidak bertanggung jawab atas aktivitas Anda sehubungan dengan feeds RSS atau penggunaan Anda atas feeds RSS sehubungan dengan situs web Anda.

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->