
Teman PINTU, tetaplah waspada dan pastikan selalu memverifikasi setiap informasi untuk menghindari penipuan.
Kami mengimbau Anda untuk selalu berhati-hati terhadap pihak yang mengatasnamakan PINTU melalui pesan, panggilan telepon, email, maupun media sosial. Waspadai berbagai modus penipuan, seperti permintaan transfer dana, permintaan data pribadi, atau penawaran palsu.
Perlu diingat:
PINTU tidak pernah meminta password, PIN, kode OTP, atau dana melalui pesan pribadi, telepon, atau channel tidak resmi. PINTU juga tidak menunjuk pihak mana pun untuk mengelola akun atau meminta data pribadi pengguna.
Modus penipuan yang sering terjadi:
Cara melindungi akun Anda:
Untuk info lebih lanjut, bisa melihat blog ini: https://pintu.co.id/blog/hati-hati-penipuan-wa-atas-nama-pintu
Keamanan akun Anda adalah prioritas kami. Tetap waspada dan gunakan hanya channel resmi PINTU.
Dear PINTU users, please remain vigilant and always verify any information to avoid potential scams.
We advise you to be alert to any party impersonating PINTU via messages, calls, emails, or social media channels. Common scam tactics include requests for fund transfers, personal information, or fake investment offers.
Please remember:
PINTU will never ask for your password, PIN, OTP, or funds through private messages, phone calls, or unofficial channels. PINTU does not authorize any third party to manage user accounts or request personal data.
Common scam attempts include:
How to protect your account:
For more information on how to stay vigilant, please view this blog post: https://pintu.co.id/blog/hati-hati-penipuan-wa-atas-nama-pintu
Your account security is our priority. Stay alert and use only official PINTU channels.