BEAM Meroket 15%: Jaringan Beam Menuju Gamescom 2024!

Updated
August 12, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Pasar crypto menunjukkan keuntungan kecil namun berkelanjutan, BEAM menangkap momentum ini, yang menyebabkan kenaikan harga token saat ini. Menurut CoinGecko, BEAM naik hampir 18% dalam 24 jam terakhir karena investor berbondong-bondong ke token.

Jaringan Beam Menuju Gamescom 2024

Awal bulan ini, Beam Network mengumumkan bahwa mereka akan memiliki tempat di Gamescom 2024, acara game terbesar di dunia. Ini disertai dengan Domi Online, sebuah MMORPG yang dibangun di Jaringan Beam. Acara ini akan memungkinkan platform untuk menunjukkan kemampuan jaringan bersama dengan kasus penggunaan crypto di dunia game.

Gamescom menampung raksasa industri game seperti XBOX Microsoft, Bethesda, dan Blizzard di antara para peserta. Pameran Beam di Gamescom pada akhirnya akan mendorong para gamer arus utama untuk tertarik dengan dunia game crypto, bahkan mungkin mengarah pada kemitraan besar dengan para pemain besar seperti bagaimana Immutable mendapatkan kemitraan dengan Ubisoft untuk game berbasis blockchain pada tahun 2023.

Baca Juga: XRP Meroket 20% Pasca Denda $125 Juta, Tapi Mampukah Terbang Lebih Tinggi?

BEAM Sedikit Meredup Saat Pasar Melambat

Pada saat penulisan, token masih dalam warna hijau, mencoba menembus langit-langit $0,01444 dalam jangka pendek dengan kenaikan harga yang tajam. Terobosan ini mungkin tidak terjadi hari ini karena bulls kehilangan tenaga. Ini tidak akan merugikan keuntungan dalam 24 jam terakhir, tetapi akan memengaruhi keuntungan jangka panjang jika token kehilangan momentumnya.

Dua hal dapat terjadi dalam beberapa hari ke depan: BEAM menembus langit-langit $0,01444 membalikkannya menjadi support, atau bulls gagal mengamankan langit-langit harga yang terakhir dan kemudian stabil pada kisaran harga $0,01273 dan $0,01444.

Jika terobosan berlanjut, investor dan trader harus bertujuan untuk menetap di $0,01685 untuk jangka panjang, memberikan BEAM dukungan yang kuat untuk pergerakan naik lebih lanjut. Namun, jika yang terjadi sebaliknya, token mungkin turun di bawah $0,01444, menetap di kisaran harga $0,1054-$0,01273.

Namun, kepercayaan investor terhadap platform dan token tinggi. Dengan kehadiran mereka di Gamescom menjadi pendorong terbesar minat investor ritel, kita mungkin mengharapkan lebih banyak pergerakan begitu kita memasuki minggu depan. Investor dan pedagang harus mengawasi BEAM karena entri arus utamanya akan berdampak signifikan pada persepsi ritel di dunia game crypto.

Penutup

BEAM adalah proyek crypto yang menarik dengan banyak potensi. Kehadirannya di Gamescom dapat membantu meningkatkan kesadaran dan adopsi crypto. Namun, penting untuk dicatat bahwa pasar crypto sangat fluktuatif, dan tidak ada jaminan bahwa BEAM akan berhasil. Investor crypto harus melakukan riset sendiri sebelum berinvestasi di BEAM atau cryptocurrency lainnya.

Baca Juga: Hamster Kombat (HMSTR) Siap Diperdagangkan di OKX: Peluang Investasi Menarik!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8