Harga Shiba Inu (SHIB) Siap untuk Lonjakan Luar Biasa Sebesar 696% pada Tahun 2024!

Updated
August 12, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Ketua Ekosistem Blockchain CIFDAQ, Himanshu Maradiya, meyakini bahwa Shiba Inu dapat mencapai harga $0.0001 pada tahun 2024. Ini merupakan lonjakan sebesar 696% dari harga saat ini, yaitu $0.00001436.

Simak lebih lanjut, yuk!

Detail Prediksi SHIB oleh Maradiya

Menurut Maradiya, koin meme ini berpotensi memberikan pengembalian yang lebih substansial pada tahun depan. Dia juga menyoroti bahwa para penggemar SHIB bisa berharap untuk mencapai target atas sebesar $0.0003 pada tahun ini atau paling lambat pada 2025.

Baca juga: Kemitraan Epik TON dan Cocos Studio: Langkah Besar Menuju Dominasi Web3 Gaming!

Dalam beberapa hari terakhir, harga Shiba Inu telah lesu saat memulai fase pemulihan setelah mengalami penurunan baru-baru ini. Harga Shiba Inu saat ini menunjukkan peningkatan sebesar 2,49% dalam 24 jam terakhir.

Namun, sejak anjlok ke $0.00001087 pada hari Senin lalu (5/8/24), koin meme ini telah rebound hampir 30%. Hal ini terjadi karena seluruh pasar kripto mengalami aksi jual akhir pekan lalu, yang sempat membuat harga Bitcoin turun di bawah $50k dan Ethereum kembali di bawah $2,500.

Seiring dengan pemulihan Shiba Inu, beberapa ahli sedang meninjau arah potensial harga SHIB di pasar yang kurang bearish.

Shiba Inu Memiliki Sinyal Bullish

Sumber: TradingView via Cryptopolitan

Mengutip laporan Cryptopolitan (11/8/24), Shiba Inu (SHIB) telah mundur mendekati rata-rata pergerakan, menandakan bahwa para bull sedang berusaha melakukan comeback.

Menurut data dari TradingView, rata-rata pergerakan ini bisa dipertahankan karena jika harga berhasil menembus dan ditutup di atasnya, hal ini akan membuka peluang untuk reli menuju level breakdown di $0.000020. Langkah seperti ini akan mengindikasikan bahwa pasar telah menolak level yang lebih rendah.

Jika pasangan SHIB/USDT turun tajam dari rata-rata pergerakan, hal ini akan menunjukkan bahwa sentimen tetap negatif dan para pedagang cenderung menjual saat terjadi reli. Dalam situasi ini, para bear akan berusaha menekan harga turun ke $0.000010.

Beberapa Analis Pesimis tentang SHIB

Sementara itu, Utkarsh Tiwari, seorang pejabat eksekutif di bursa KoinBX yang juga diwawancarai oleh Forbes, kurang optimis mengenai kinerja Shiba Inu untuk sisa tahun 2024.

Baca juga: Presale Pepe Unchained (PEPU) Mengumpulkan $7,6 Juta di Tengah Penurunan Pasar Crypto!

Tiwari berpendapat bahwa sentimen bullish yang meluas bisa mendorong harga SHIB hingga $0.000066 pada akhir tahun ini. Namun, ia juga mencatat bahwa momentum bearish dapat menyebabkan Shiba Inu turun melewati ambang batas lima nol.

Prediksi serupa juga diungkapkan oleh Telegaon, sebuah outlet prediksi populer. Analis mereka percaya bahwa koin meme ini mungkin hanya akan mencapai maksimum $0.0000601 pada tahun 2024.

Perlu dicatat bahwa koin meme ini hampir mencapai level harga tersebut pada bulan Maret tahun ini ketika nilainya berada di atas $0.000045. Namun, saat ini Shiba Inu masih jauh dari wilayah tersebut, dan harganya telah turun sebesar 32%.

Di sisi lain, analis di Changelly Exchange menyoroti bahwa Shiba Inu mungkin tidak akan melampaui $0.0000187 tahun ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8