Daftar Aset Kripto Teratas untuk Diperhatikan dan Dibeli di Bulan Agustus 2024

Updated
August 12, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Pasar kripto telah mengalami awal Agustus yang bearish tetapi sensasional, dengan Bitcoin melayang di sekitar $57.000 dan altcoin mengalami penurunan yang signifikan.

Koreksi pasar baru-baru ini, yang dipicu oleh ketakutan terkait ekonomi makro dan inflasi, telah menghadirkan peluang bagi investor untuk mengakumulasi aset kripto yang menjanjikan dengan harga menarik.

Berikut adalah proyek crypto yang bisa kamu perhatikan dan pertimbangkan untuk dibeli pada bulan Agustus 2024, menurut laman The Economic Times.

Proyek DeFi – BANANA GUN & ONDO (Risiko Sedang dengan Return Tinggi)

3 koin defi crypto
Sumber: Warwick Business School

Platform keuangan terdesentralisasi (DeFi) sedang mengubah lanskap keuangan, menawarkan solusi inovatif untuk perdagangan, pinjaman, dan banyak lagi.

Baca juga: Prediksi Harga Bitcoin: Pasar Reset Selesai, Relief Bullish Memudar, Target BTC Selanjutnya ke $70K?

Banana Gun, sebuah bot Telegram untuk membeli token, dan ONDO adalah contoh utama dari platform DeFi dengan potensi tinggi.

Banana Gun (BANANA)

Banana Gun (BANANA) memungkinkan pengguna untuk secara otomatis membeli token baru segera setelah diluncurkan di blockchain seperti Ethereum, Solana, dan Base.

Dengan lebih dari 200.000 pengguna seumur hidup dan terus bertambah, Banana Gun menghasilkan lebih dari $1 juta dalam biaya mingguan dengan volume melebihi $200 juta. Nilai proposisi uniknya dan basis pengguna yang kuat membuatnya menjadi platform DeFi yang patut diperhatikan.

BANANA adalah produk baru dan karenanya bisa menjadi permainan berisiko tinggi. Dengan kapitalisasi pasar sebesar $110 juta, BANANA memiliki potensi yang tinggi.

Ondo Finance (ONDO)

Ondo Finance berfokus pada membawa produk DeFi berkualitas institusional ke pasar. Ini menawarkan dana tokenized dan solusi investasi lainnya, menjembatani kesenjangan antara keuangan tradisional dan DeFi.

Hal ini memungkinkan investor untuk mengakses kepemilikan fraksional dari aset yang secara tradisional tidak likuid, mendiversifikasi portofolio mereka di luar aset kripto biasa. Didukung oleh Pantera Capital dan Coinbase, Ondo memiliki kemitraan aktif dengan Blackrock.

Dengan kapitalisasi pasar sebesar $1 miliar, ONDO memiliki potensi untuk mengalami kenaikan 8-10 kali lipat.

Gaming Token – KARRAT dan BNX (Risiko Sedang hingga Tinggi dengan Return Bagus)

BinaryX (BNX)
Sumber: Yahoo Finance

Game berbasis blockchain telah mendapatkan daya tarik yang signifikan, menawarkan pemain kepemilikan sejati atas aset dalam game dan menciptakan peluang baru untuk monetisasi. Karrat (KARRAT) dan BinaryX (BNX) adalah dua token game yang menjanjikan untuk dipertimbangkan.

Karrat (KARRAT)

Karrat (KARRAT) adalah protokol terdesentralisasi yang bertujuan untuk merevolusi industri game dan hiburan AI. Karrat mendukung game, animasi real-time untuk streaming, dan produk AI inovatif, dengan menggunakan token KARRAT untuk menggerakkan ekosistemnya.

Baca juga: Siap-siap! 3 Crypto Ini akan Lakukan Unlock Token Hingga $230 Juta, Apa Dampaknya?

Dengan dukungan dari Coinbase Prime untuk manajemen treasury dan kemitraan dengan game pemenang penghargaan My Pet Hooligan, KARRAT telah membangun fondasi yang kuat untuk pertumbuhan.

Kapitalisasi pasar KARRAT saat ini di bawah $50 juta, menjadikannya pilihan dengan risiko tinggi. KARRAT memiliki potensi untuk mengalami kenaikan 10-12x dalam 12 bulan ke depan.

BinaryX (BNX)

BinaryX (BNX) adalah platform game berbasis blockchain yang dibangun di atas BNB Chain. Platform ini berfungsi sebagai pusat komprehensif untuk industri GameFi, memungkinkan pengembang untuk membuat dan meluncurkan proyek dengan integrasi token kripto.

Peluncuran BinaryX yang terkenal, CyberDragon, telah mendapatkan perhatian dalam komunitas game. Dengan kapitalisasi pasar sebesar $450 juta saat ini, BNX memiliki potensi untuk tumbuh 6-8x dalam 12 bulan.

Memecoin of the Month – MOG (Risiko Tertinggi dengan Return Tinggi)

mog memecoin
Sumber: Finbold

Mog Coin (MOG) telah mengejutkan komunitas kripto, dengan cepat mendapatkan lebih dari 30.000 pemegang berkat kehadiran yang kuat di media sosial dan kampanye meme yang viral.

Dengan peningkatan nilai yang dilaporkan sebesar 4000% dalam setahun, MOG telah menunjukkan potensi signifikan untuk pengembalian yang tinggi, meskipun dengan risiko yang sangat tinggi.

Dengan kapitalisasi pasar sebesar $465 juta saat ini, MOG memiliki potensi untuk memberikan pengembalian 8-10x dalam 12 bulan ke depan.

The OGs – BTC, ETH, dan SOL (Risiko Terendah dengan Return yang Cukup)

Sangat bijaksana untuk mengalihkan sebagian besar portofolio kripto ke aset-aset yang paling aman, seperti proyek kripto besar; Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Solana (SOL).

Ketiga aset tersebut telah terbukti mendorong adopsi oleh investor baru di ruang ini, baik institusional maupun ritel.

Meskipun pengembalian mereka mungkin tidak sebesar yang lain (3-6x), mereka adalah penggerak utama tren dan volume dalam pasar kripto.

Secara keseluruhan, para investor tetap perlu untuk melakukan riset lebih lanjut sebelum akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia crypto yang dinamis.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8