Whale Kripto Borong Memecoin PEPE Senilai $3,13 Juta di Tengah Gejolak Pasar!

Updated
August 13, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Ketika industri kripto mengalami fase lain dari pasar bearish, banyak investor melihat penurunan ini sebagai peluang pembelian untuk meningkatkan kepemilikan mereka, dengan harapan mendapatkan keuntungan ketika pasar pulih.

Menurut data dari platform analisis on-chain Spot on Chain, seekor whale kripto, yang diidentifikasi dengan alamat dompet cookislandstrust.eth, mulai mengumpulkan koin Pepe (PEPE) minggu lalu.

Pada tanggal 5 Agustus 2024, ia membeli koin meme dalam jumlah yang tidak disebutkan selama puncak penurunan pasar yang membuat Bitcoin dan Ethereum turun masing-masing menjadi $49.000 dan $2.000.

Dan pada 12 Agustus 2024, whale tersebut membeli PEPE lagi, sehingga total investasinya dalam token tersebut menjadi sekitar $3,2 juta.

Keuntungan dalam Investasi Ethereum

Baca juga: Whale Ethereum Jual 5.000 ETH Lagi, Harga ETH Bakal Anjlok?

Sebuah postingan X mengungkapkan bahwa whale saat ini sedang untung setelah pemulihan pasar yang singkat. Pada hari Senin, 12 Agustus 2024, platform on-chain melaporkan bahwa investor tersebut telah memperoleh keuntungan sebesar $170.000.

Selain investasi PEPE-nya, whale tersebut juga mengakuisisi mata uang kripto lainnya, termasuk Ether (ETH), pada tanggal 5 Agustus 2024, pada hari yang sama dengan pembelian PEPE.

Dia menghabiskan stablecoin USDT senilai $7,05 juta untuk membeli 2.978 ETH. Sejauh ini, investasinya telah menghasilkan keuntungan yang layak sebesar $534.000.

Whale bukanlah satu-satunya investor di industri kripto yang ingin memanfaatkan peluang pasar. Mengingat volatilitas pasar kripto, investor sering kali mencari waktu yang tepat untuk masuk atau keluar dari posisi untuk memaksimalkan keuntungan.

Selama akhir pekan, Lookonchain melaporkan bahwa whale lain telah menghasilkan keuntungan “yang belum direalisasikan” sebesar hampir $8 juta setelah menginvestasikan total $99 juta untuk membeli Ethereum. Whale ini terus mengumpulkan Ethereum sejak Mei 2024, dengan pembelian terakhir yang diperoleh pada hari Sabtu.

Whale PEPE Mencairkan Uang dalam Jumlah Besar

Seorang whale lainnya menjadi berita utama pada hari Jumat ketika dia mencairkan investasi PEPE-nya, menghasilkan keuntungan sebesar $5,06 juta dari investasi awal sebesar $3,4 juta.

Baca juga: Rekomendasi Kripto Hari Ini (13/8/24): 5 Altcoin Melonjak Puluhan Persen, Nomor 1 Naik 30%

Dia membeli total 395,92 miliar PEPE, yang kemudian dia pindahkan ke Binance untuk dijual.

Whale ini dikenal karena menangani sejumlah besar token, yang sering mencapai jutaan. Awal bulan ini, pada tanggal 1 Agustus 2024, whale yang sama mentransfer 400 miliar mata uang kripto yang berbeda ke Binance, dengan masing-masing aset digital diperkirakan bernilai sekitar $4,22 juta.

Pada minggu yang sama, whale lain terlihat memindahkan 200 BTC, senilai sekitar $10,33 juta, ke Binance.

Whale yang dikenal dengan nama samaran 3MMB6 ini telah membeli aset kripto pada bulan Oktober tahun lalu dengan harga total $5,96 juta. Pada saat itu, harga Bitcoin jauh di bawah harga saat ini, yaitu $58.000. Investor tersebut sekarang mendapatkan keuntungan sebesar $4 juta.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8