5 Kripto dengan Potensi Kenaikan 2.000%: Investasi Terbaik di Masa Bull Market!

Updated
August 19, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Di tengah fluktuasi pasar kripto, para investor terus mencari aset yang memiliki potensi pertumbuhan besar. Tim Warren, pembawa acara Investing Broz di YouTube, telah menyoroti lima altcoin yang berpotensi melonjak hingga 2.000% dalam satu tahun ke depan.

Meskipun pasar mengalami penurunan baru-baru ini, Warren yakin bahwa bull market masih berlangsung dan ini adalah saat yang tepat untuk mengakumulasi aset dengan prospek kuat.

Bull Market Masih Berlangsung

Meskipun terjadi penurunan di pasar yang lebih luas, Warren menekankan bahwa pasar masih berada dalam fase bullish. Dia memperkirakan bahwa fase bullish ini akan berlanjut hingga akhir 2025.

Baca juga: 3 Token Berbasis Ethereum yang Wajib Kamu Miliki di 2024: Prediksi dan Analisis Harga!

Lebih lanjut, Warren menyarankan bahwa penurunan pasar baru-baru ini dapat menjadi kesempatan untuk membeli kripto sebelum harganya melonjak kembali. Tidak hanya itu, Warren menyoroti lima altcoin berikut yang memiliki potensi untuk melonjak hingga 2.000% dalam setahun ke depan.

chainlink staking v2
Sumber: The Block

Chainlink (LINK) menempati posisi teratas dalam daftar ini. Menurut Warren, kapitalisasi pasar Chainlink diperkirakan akan melonjak antara $135 miliar hingga $335 miliar dalam satu tahun.

Saat ini (19/8/24), kapitalisasi pasar Chainlink berada di angka $6,155,453,397, menjadikannya kripto terbesar ke-13 berdasarkan kapitalisasi pasar. Harga LINK saat ini adalah $10.14 atau setara dengan Rp158.593 dengan kenaikan 0,12% dalam 24 jam terakhir.

Stacks (STX)

nakamoto upgrade stacks
Sumber: U Today

Stacks (STX) adalah token kedua dalam daftar ini. Warren memperkirakan bahwa kapitalisasi pasar Stacks akan berkisar antara $55 miliar hingga $66 miliar.

Saat penulisan (19/8/24), Stacks berada di peringkat ke-33 dengan kapitalisasi pasar $2,105,016,319. Harga STX saat ini adalah $1.42 atau setara dengan Rp22.238, mengalami penurunan 2,71% dalam grafik 24 jam terakhir.

Stacks adalah sebuah lapisan Bitcoin untuk smart contract; lapisan ini memungkinkan smart contract dan aplikasi terdesentralisasi untuk menggunakan Bitcoin sebagai aset dan menyelesaikan transaksi pada blockchain Bitcoin.

Kaspa (KAS)

kaspa capai ath
Sumber: Uphold

Kaspa (KAS) juga termasuk dalam daftar lima altcoin teratas yang berpotensi melonjak 20x dalam setahun ke depan.

Saat ini (19/8/24), Kaspa adalah kripto terbesar ke-21 dengan kapitalisasi pasar $3,938,740,758. Warren memperkirakan kapitalisasi pasar Kaspa bisa melonjak antara $70 miliar hingga $120 miliar selama siklus bull market ini, yang dapat menempatkannya di antara sepuluh kripto terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar.

Saat penulisan, harga KAS saat ini adalah $0.161 atau Rp2.517, turun 3,49% dalam waktu 24 jam terakhir.

Kaspa adalah mata uang kripto proof-of-work (PoW) yang mengimplementasikan protokol GHOSTDAG. Tidak seperti blockchain tradisional, GHOSTDAG tidak mengesampingkan blok yatim yang dibuat secara paralel, melainkan mengizinkannya untuk hidup berdampingan dan memerintahkannya dalam konsensus.

Baca juga: Diprediksi Naik 100x, Ini 3 Kripto Potensial yang Harus Kamu Miliki!

Blockchain Kaspa sebenarnya adalah sebuah blockDAG. Generalisasi konsensus Nakamoto ini memungkinkan operasi yang aman dengan tetap mempertahankan kecepatan blok yang sangat tinggi (saat ini satu blok per detik, dengan target 10/detik, dan memimpikan 100/detik) dan waktu konfirmasi yang sangat kecil yang didominasi oleh latensi internet.

JasmyCoin (JASMY)

Menurut Warren, JasmyCoin (JASMY) bisa menjadi salah satu dari 20 koin teratas di pasar, terutama selama puncak bull run musim ini.

Dia memperkirakan bahwa kapitalisasi pasar JASMY akan mencapai $30 miliar hingga $35 miliar. Saat ini, JASMY adalah aset terbesar ke-63 dengan kapitalisasi pasar $1,005,678,521. Harga JASMY saat ini (19/8/24) adalah $0.02048 dengan penurunan harian sebesar 0,30%.

Menurut seorang analis di X, JasmyCoin (JASMY) tampaknya telah menembus level resistensi penting. Analis tersebut menyatakan bahwa target jangka pendek untuk JASMY adalah antara $ 0,0247 dan $ 0025.

Lebih lanjut, analis tersebut mengatakan bahwa setelah harga JASMY bergerak di atas $0,0212 maka hampir 15%-18% akan bergerak dari sana.

Ondo (ONDO)

ondo crypto
Sumber: Ondo Finance

Token terakhir dalam daftar ini adalah ONDO. Warren yakin bahwa ONDO bisa melonjak 20x selama bull run ini.

Dia memperkirakan bahwa ONDO bisa masuk dalam 15 kripto terbesar dalam setahun ke depan, dengan kapitalisasi pasar yang diproyeksikan mencapai $55 miliar hingga $66 miliar.

Saat ini (19/8/24), ONDO bernilai $936,746,238, menjadikannya token terbesar ke-64 berdasarkan kapitalisasi pasar. Harga ONDO saat ini adalah $0.6735 atau Rp10.520 dengan penurunan harian sebesar 4,60%.

Secara keseluruhan, peluang investasi di lima altcoin ini menawarkan potensi pertumbuhan yang sangat besar di tengah fase bull market yang masih berlangsung. Namun, seperti halnya setiap investasi dalam kripto, penting bagi kamu untuk melakukan riset yang mendalam dan mempertimbangkan risiko yang ada.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8