Catizen dan HashKey Group Rencanakan Kampanye Meowdrop: Siap Bagikan 2 Juta HSK!

Updated
August 27, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Game tap-to-earn, Catizen, telah mengirimkan notifikasi kepada para pemainnya yang menginformasikan tentang “Meowdrop” HashKey yang akan datang.

Menurut postingan X dari bursa yang berbasis di Hong Kong, HashKey Group, Kampanye Meowdrop yang direncanakan bekerja sama dengan Catizen AI.

Lebih lanjut, kampanye ini melibatkan distribusi lebih dari 2 juta token HSK kepada para pemain game berbasis Telegram.

HashKey Group akan Bagikan 2 Juta HSK Melalui Airdrop

Jumlah airdrop Hashkey Meowdrop sebagian besar ditentukan oleh level pembelian dalam game masing-masing pengguna di game Catizen. Cuplikan tersebut telah diambil pada pukul 16:00 UTC pada tanggal 25 Agustus 2024.

Baca juga: 5 Meme Coin Teratas di Ekosistem TON yang Berpotensi Cuan!

Mereka yang mengklaim token HSK juga akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan lebih dari 100 juta Koin Ikan. Hal ini karena Kampanye Meowdrop melibatkan HSK dan Fish Coins.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Kampanye Meowdrop akan ditayangkan di bot Catizen pada tanggal 29 Agustus 2024. Catizen melihat perkembangan ini sebagai dukungan dan pengakuan yang signifikan dari HashKey Group terhadap protokol dan komunitasnya.

Sebelumnya, HashKey Capital telah mengungkapkan investasi strategis di Pluto Studio, platform penerbitan GameFi yang terkenal dengan Catizen.AI, proyek andalannya.

Catizen memiliki sistem In-App Purchase (IAP) dan In-App Billing (IAB). Game ini telah mendapatkan banyak pujian dan daya tarik dalam lima bulan terakhir setelah diluncurkan.

Perkembangan Catizen

Pada pertengahan Juli 2024 lalu, game Catizen mencatat $16 juta dari pembelian dalam aplikasi, dan baru-baru ini, game ini mengumumkan bahwa mereka sekarang memiliki hingga 29 juta pemain.

Pendapatan rata-rata yang dihasilkan per pengguna untuk Catizen terus meningkat, dan pada 24 Juli, pendapatan tersebut telah meningkat menjadi $30,7.

“Catizen adalah sebuah mini game di Telegram ……… yang telah menghasilkan $16 juta (!) dari pembelian dalam aplikasi dan menyumbangkan 1% dari pendapatan tersebut untuk menyelamatkan kucing-kucing liar. Catizen telah memperkenalkan blockchain kepada jutaan orang, karena ia menggunakan smart contract berbasis TON untuk hadiah dalam game,” kata Pavel Durov, CEO Telegram.

“Tim mereka juga membuat alat untuk pengembang lain agar dapat dengan mudah meluncurkan game mereka di Telegram dan TON.”

Baca juga: Pecahkan Rekor: Bitcoin Runes Mencatat 15,6 juta Transaksi NFT dalam 4 Bulan!

Catizen Mendapatkan Dukungan dari Binance

HashKey Group adalah salah satu dari sekian banyak bursa yang telah mendukung Catizen dalam beberapa bulan terakhir. Mereka juga mendapatkan dukungan dari Binance Labs, bagian modal ventura dari bursa mata uang kripto terkemuka, Binance.

Pluto Studio berencana untuk menggunakan dana dari Binance dan investor lain untuk mendorong pertumbuhan pasar dengan mendukung aplikasi mini Catizen di samping pembangunan mesin game.

Yi He, Co-Founder Binance dan Kepala Binance Labs mengomentari suntikan modal tersebut, menyatakan bahwa Pluto Studio memiliki apa yang diperlukan untuk membawa miliaran orang ke dalam ruang Web3.

Game berbasis Telegram lainnya seperti Hamster Kombat dan Notcoin juga membuat gelombang dalam ekosistem. Perlu dicatat bahwa Catizen telah berhasil mengungguli sebagian besar game-game ini dalam beberapa metrik yang telah ditentukan

Sementara itu, Notcoin baru-baru ini mengisyaratkan rencana untuk meluncurkan game Telegram baru yang digerakkan oleh cerita. Ia berencana untuk melakukan ini dalam kolaborasi dengan tim proyek sosial TON, Lost Dogs Co dan platform perdagangan Non-fungible token (NFT), Getgems.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Monetory.io

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8