3 Koin Altcoin Tersembunyi yang Dapat Menghasilkan Keuntungan di September 2024

Updated
September 2, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Pasar kripto sedang mengalami masa yang sulit, tetapi masih ada beberapa koin altcoin yang menunjukkan potensi untuk menghasilkan keuntungan yang signifikan. Berikut adalah tiga koin altcoin tersembunyi yang dapat memberikan pengembalian yang kuat di bulan September:

1. Helium (HNT)

Helium (HNT) adalah koin altcoin yang telah berkinerja baik di bulan Agustus, meskipun pasar secara keseluruhan sedang bearish. HNT saat ini diperdagangkan dalam kisaran $6,33 hingga $8,01, dan jika dapat menembus level resistensi $8,01, harganya berpotensi melonjak ke $9,00 atau lebih.

Baca Juga: 5 Kripto Pilihan Analis untuk Pertumbuhan Eksplosif di Akhir Tahun 2024!

2. SUN.io (SUN)

SUN adalah token asli dari platform SUN.io berbasis TRON. SUN telah mengalami kenaikan harga yang luar biasa sebesar 326% hanya dalam sembilan hari. Saat ini, SUN diperdagangkan pada $0,0346, tepat di bawah level resistensi kritis $0,03943. Meskipun demikian, SUN kemungkinan akan mempertahankan posisinya di atas support $0,0253.

3. BinaryX (BNX)

BNX adalah token asli dari ekosistem BinaryX GameFi. BNX saat ini diperdagangkan pada $1,27, dan bergerak dalam pola broadening ascending wedge. Jika BNX dapat membalikkan garis konfirmasi $1,66 menjadi support, harganya berpotensi melonjak ke $2,00 atau lebih. Berdasarkan pola broadening wedge, breakout seperti itu dapat menyebabkan peningkatan sebesar 39%, menetapkan target harga $2,81.

Penutup

Ini hanyalah tiga koin altcoin tersembunyi yang dapat menghasilkan keuntungan di bulan September. Penting untuk melakukan riset kamu sendiri sebelum berinvestasi dalam cryptocurrency, karena pasarnya sangat fluktuatif.

Baca Juga: 3 Meme Coin yang Diprediksi Meledak 200% di Bulan September 2024!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar kripto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset kripto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8