Tron, DTX Exchange, dan Ripple: Mana yang Akan Meroket Lebih Cepat?

Updated
September 2, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Para trader veteran sedang bersiap untuk bull run besar di pasar kripto. Mereka mulai menimbun Tron (TRX), DTX Exchange (DTX), dan Ripple (XRP). Sementara TRX dan XRP adalah koin kripto yang sudah dikenal, DTX adalah pendatang baru. Namun, sensasi presale Tahap 3 ini telah memberikan pengembalian 200% kepada pembeli awal.

Tron: Kenaikan Harga dan Dukungan Kuat

Tron (TRX) telah menunjukkan tren naik baru-baru ini. Data CoinMarketCap menunjukkan bahwa harga Tron melonjak hampir 20% pada grafik satu bulan. Kenaikan ini terjadi setelah peluncuran generator token meme SunPump di jaringan Tron, yang menghasilkan pendapatan $1 juta hanya dalam 11 hari.

Analis kripto The Wolf of Crypto Streets juga membuat pernyataan berani. Dalam postingannya, dia mengatakan bahwa semua orang yang meragukan TRX harus menjual koin TRX mereka kepadanya. Pernyataan ini menunjukkan tingkat kepercayaan orang terhadap kripto Tron. Dalam prediksi harga Tron mereka, para ahli lain juga bullish. Mereka memperkirakan bahwa TRX akan berharga $0,20 sebelum September 2024 berakhir.

Baca Juga: 3 Doge Killer yang Wajib Dibeli di Tahun 2024 untuk Mengungguli Harga SHIB dan DOGE!

DTX Exchange: Bintang Baru dalam Perdagangan Online

dtx exchange crypto
Sumber: CoinSpeaker

Sementara itu, DTX Exchange (DTX) menjadi pusat perhatian di ruang perdagangan online. Ini karena presale-nya luar biasa, mengumpulkan lebih dari $2 juta. Beberapa proyeksi menunjukkan angka ini akan mencapai $3 juta sebelum September 2024 berakhir. Kinerja ini menunjukkan bahwa orang memiliki keyakinan dan kepercayaan jangka panjang pada DTX Exchange.

Bahkan YouTuber besar seperti Crypto Chino mengatakan DTX Exchange akan menjadi platform perdagangan teratas. Ini akan segera meluncurkan platform perdagangan hibrida yang memproses lebih dari 10.000 transaksi per detik dan memungkinkan orang membeli lebih dari 120.000 kelas aset (obligasi, saham, kripto, dll.). Selain itu, ini akan dilakukan dengan privasi penuh, karena DTX Exchange tidak memerlukan pemeriksaan KYC pendaftaran.

Token utilitas DTX saat ini berharga $0,06 di Tahap 3 presale-nya. Namun, nilai ini akan melonjak menjadi $0,08 setelah Tahap 4 dimulai. Karena semua faktor ini, analis pasar memperkirakan lonjakan 90x lagi setelah DTX terdaftar di CEX Tier-1 pada Q3 tahun 2024.

Ripple: Breakout Segera Hadir

analisa ripple
Sumber: Coingape

Ripple (XRP) telah berada dalam tren turun beberapa minggu terakhir. Dalam 30 hari terakhir saja, harga Ripple turun hampir 10%, menurut data CoinMarketCap. Tetapi analis pasar Crypto Tony membuat pernyataan bullish. Dalam postingannya, dia mengatakan bahwa breakout untuk XRP akan datang.

Teknis untuk koin Ripple mendukung pernyataan ini. Saat ini, XRP diperdagangkan di atas rata-rata bergerak eksponensial dan sederhana 200 hari sementara RSI 79 berada di zona beli.

Saat membuat prediksi harga Ripple mereka, para ahli mencatat semua faktor ini. Dengan demikian, mereka memperkirakan XRP akan diperdagangkan pada $0,62 sebelum Oktober 2024 dimulai.

Kesimpulan: Mana yang Akan Meroket Lebih Cepat?

Sementara Tron, DTX Exchange, dan Ripple semuanya adalah koin kripto yang dapat meroket, ada satu yang menonjol. Ini adalah DTX Exchange karena masih merupakan pemula. Ini memiliki kapitalisasi pasar yang lebih kecil daripada rekan-rekannya dan terkait dengan pasar obligasi $133T. Dengan fasilitas ini, orang yang membelinya sekarang kemungkinan akan melihat pengembalian yang lebih cepat karena DTX membutuhkan lebih sedikit uang baru untuk melonjak di grafik.

Baca Juga: 3 Meme Coin yang Diprediksi Meledak 200% di Bulan September 2024!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar kripto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset kripto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8