Justin Sun Bakar 100% Pendapatan Token SUN, Harga SUN Siap Meroket?

Updated
September 2, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Pendiri Tron, Justin Sun, telah mengungkapkan bahwa 100% dari pendapatan token SUN akan digunakan untuk pembakaran token. Hal ini disambut dengan sentimen positif di dalam komunitas karena para pemegang mengantisipasi kenaikan harga.

Menurut laporan Coingape, token asli Sun Pump telah mendapatkan momentum dalam beberapa minggu terakhir yang dipandang sebagai alternatif dari Pump Fun.

Justin Sun Prioritaskan Token Burn dari Pendapatan SUN

Justin Sun mengungkapkan rencana untuk pendapatan kripto SUN yang semakin mendapatkan momentum.

Baca juga: Airdrop Token BLUM Siap untuk Diluncurkan, Rumor atau Fakta?

Dalam sebuah posting terbaru di X (sebelumnya Twitter), eksekutif Tron ini menulis bahwa token burn untuk SUN akan segera diumumkan dan menambahkan bahwa 100% dari pendapatan akan dialokasikan untuk tujuan tersebut. Langkah ini sejalan dengan nilai inti ekosistem.

“Token burn untuk SUN akan segera diumumkan dan akan menjadi lebih rutin. Tim kami fokus pada penyelesaian masalah API terkait data pendapatan. Namun, TIDAK DIRAGUKAN, 100% dari pendapatan SUN akan dialokasikan untuk token burn, mencerminkan nilai inti kami: apa yang terjadi di kripto tetap di kripto.”

Token burn sering kali dikaitkan dengan lonjakan harga seiring dengan meningkatnya popularitas platform. Menyusul pengumuman ini, pengguna kripto memuji langkah tersebut di tengah sentimen pasar saat ini.

Sementara itu, Justin Sun tetap mempertahankan sikap positifnya terhadap token ini, bahkan menawarkan untuk membeli aset dari mereka yang menyebarkan rumor negatif tentang aset tersebut.

Dalam perkembangan terbaru, Sun mengumumkan peningkatan batas energi untuk meningkatkan transaksi staking TRX setelah demam SunPump.

Apa Selanjutnya untuk Harga SUN Coin?

Menurut laporan Coingape, harga SUN telah mendapatkan momentum dalam beberapa minggu terakhir, didorong oleh sentimen pasar yang positif dan antusiasme pengguna.

Baca juga: 3 Kripto yang Diprediksi Capai Puncak Tertinggi di September 2024: PEPE, BONK, dan WIF!

Pengguna kripto di media sosial menunjukkan bahwa token burn yang diantisipasi akan menjadi pendorong besar bagi aset ini, dengan mengacu pada aktivitas pasar terbaru. Saat ini, pendapatan telah melebihi $4 juta, meskipun pembelian kembali yang diharapkan belum dimulai.

Saat penulisan (2/9/24), SUN diperdagangkan di $0.03299, dengan penurunan 6,30% dalam 24 jam dengan volume perdagangan harian yang juga menurun 37% menjadi $102,024,434.

Meski begitu, seiring dengan pelaksanaan token burn dan potensi buyback, ada harapan bahwa harga SUN dapat naik, terutama jika sentimen positif ini berlanjut dan dukungan dari komunitas tetap kuat. Perkembangan ini dapat menciptakan peluang bagi para investor untuk memanfaatkan potensi kenaikan harga yang lebih lanjut.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8