IVFUN: Memecoin TRON yang Mengguncang Dunia, Tembus 17.000 Pemegang!

Updated
September 2, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Baru-baru ini, Invest Zone baru saja mengumumkan peluncuran sukses IVFUN, sebuah proyek memecoin berbasis komunitas yang dihosting di Sun Pump Network milik TRON.

Menurut laporan Business Insider, IVFUN telah mengalami pertumbuhan luar biasa hanya dalam 12 hari, melampaui 17.000 pemegang token dan mencapai valuasi puncak lebih dari $80 juta.

Apa itu IVFUN?

IVFUN, proyek memecoin berbasis komunitas di jaringan TRON, didirikan pada tahun 2024. Tujuannya adalah untuk menumbuhkan komunitas yang kuat dan menunjukkan bahwa komunitas adalah bagian terpenting dari setiap perusahaan.

Baca juga: Justin Sun Bakar 100% Pendapatan Token SUN, Harga SUN Siap Meroket?

IVFUN telah menciptakan reputasi untuk dirinya sendiri dalam ekosistem memecoin melalui ekspansi dan kesuksesan yang cepat. Ini adalah cryptocurrency dengan sentuhan, didorong oleh kesenangan murni dan didukung oleh pecinta kesenangan.

Perkembangan IVFUN

Tujuan awal pembuatan IVFUN adalah untuk digunakan “hanya untuk bersenang-senang.” Namun, seiring berjalannya waktu, ia berkembang menjadi sesuatu yang lebih besar.

IVFUN dimulai tanpa konsep yang jelas, white paper, atau anggaran pemasaran—komponen utama dari proyek kripto tradisional—tetapi telah mencapai kesuksesan luar biasa dengan cepat setelah debutnya.

Komunitas IVFUN, yang bersemangat dan berkomitmen dan telah mendukung proyek sejak awal, adalah alasan di balik kesuksesannya saat ini. Mayoritas anggota komunitas menunjukkan kepercayaan mereka sejak awal dengan berinvestasi pada token tersebut.

Tidak hanya itu, mereka juga memberikan kontribusi yang signifikan, mulai dari terlibat dalam serangan Twitter hingga menyumbang untuk pengembangan proyek, yang semuanya patut dicatat.

Pertumbuhan organik ini, yang didorong oleh semangat dan dedikasi komunitas, membuktikan bahwa komunitas yang kuat memainkan peran utama dalam keberhasilan setiap proyek.

IVFUN: Komunitas Lebih Penting daripada Apapun

Membangun proyek memecoin dengan komunitas kelas dunia adalah salah satu tujuan IVFUN yang menjadi kenyataan dari hari ke hari. Tujuan lainnya adalah untuk menunjukkan bahwa, dalam proyek apa pun, komunitas lebih penting daripada utilitas, investor, atau bahkan jumlah uang yang terkumpul.

Ruslan, pendiri proyek, menyoroti bahwa komunitas memiliki sebagian besar token proyek, menjadikan IVFUN sebagai proyek rakyat daripada miliknya sendiri. Lebih lanjut, ia mengklarifikasi bahwa ia tidak dapat mengakses likuiditas proyek Sun Pump.

Token $IVFUN dapat diakses di banyak bursa terpusat terkemuka, termasuk Mexc, Bingx, HTX, NTM, HITB, dan Poloniex. Selain itu, juga dapat diakses di bursa terdesentralisasi (DEX) SunPump.

Cakrawala Baru dalam Pengembangan

memecoin tron ivfun
Sumber: Chainwire

Berdasarkan laporan Business Insider, IVFUN secara aktif mengerjakan staking, setelah mengonseptualisasikan tiga opsi berbeda untuk ekonomi staking. Akan ada komisi satu persen untuk berpartisipasi dalam staking. Token-token ini secara bertahap akan dihapus dari masalah, dibakar, dan disumbangkan ke badan amal blog.

Baca juga: Bersaing dengan SunPump, Pump.fun Raup Pendapatan Rp1,5 Triliun!

Yang juga patut disebutkan adalah pengembangan proyek, jadi, kini proyek IVFUN sedang membangun aplikasi mini di mana setiap orang dapat memperoleh token IVFUN dengan menekan satu tombol. Dan token yang diperoleh ini dapat ditarik dari dompet dan bahkan dijual kapan saja.

Lebih lanjut, dalam aplikasi mini ini, IVFUN memberikan bantuan kepada proyek-proyek tahap awal yang diluncurkan melalui platform SunPump. Aplikasi ini akan memungkinkan proyek-proyek tahap awal untuk tumbuh dan mendapatkan pengakuan dan popularitas.

Dengan demikian, dalam aplikasi mini IVFUN, orang-orang tidak hanya akan mendapatkan token $IVFUN tetapi juga koin dari proyek lain yang akan bekerja sama dengan proyek IVFUN.

Fitur-fitur yang Tengah Dikerjakan IVFUN

Tim juga sedang mengerjakan aplikasi yang akan memungkinkan anggota komunitas untuk dengan mudah menghubungkan dompet TRON mereka ke rantai dan membeli token tanpa menghadapi kesulitan yang tidak perlu.

Selain itu, rencana untuk membuat koleksi NFT dengan utilitasnya sendiri sedang dipertimbangkan. Dengan semua perkembangan yang akan datang, IVFUN bermaksud untuk mengkonsolidasikan posisinya sebagai memecoin utama jaringan TRON.

Untuk mewujudkan tujuan ini, proyek telah merekrut pakar pengembangan aplikasi dan insinyur blockchain berpengalaman dengan pengetahuan yang luas tentang smart contract.

Saat ini, proyek tersebut menempati posisi TOP-4 di antara lebih dari 100 ribu proyek. Tidak hanya itu, IVFUN lebih lanjut membanggakan influencer dan pendukungnya yang kuat, yang meliputi influencer CIS, Barat, dan Asia yang signifikan, serta komunitasnya yang besar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8