DOGE dan PEPE di Persimpangan: DTX Exchange dengan Leverage 1000x Akan Memicu Tren Baru?

Updated
September 9, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Dogecoin (DOGE) dan PEPE berada di titik krusial dengan hadirnya DTX Exchange, yang menawarkan trading leverage hingga 1000x. Dengan lebih dari Rp30,9 miliar yang terkumpul selama kampanye presale, DTX Exchange dengan cepat menjadi sensasi pasar. Pertanyaan besar kini adalah apakah platform ini akan menjadi katalis bagi pergerakan harga jangka pendek dari kedua koin kripto yang terkenal karena volatilitasnya ini.

Dogecoin Menurun, Tapi Ada Tanda-Tanda Kebangkitan

harga dogecoin hari ini
Sumber: CoinPedia

Dogecoin, yang pada Maret 2024 mencapai puncak harga Rp3.407 (USD 0,22), kini mengalami penurunan drastis sebesar 55,9% dan diperdagangkan di sekitar Rp1.512 (USD 0,0976). Penurunan ini semakin terasa jika dibandingkan dengan puncaknya pada Mei 2021, di mana DOGE mencapai Rp11.309 (USD 0,73). Dalam seminggu terakhir, harga DOGE turun 8,8%, lebih besar dibandingkan penurunan pasar kripto secara umum yang hanya 6,9%.

Namun, analis kripto Ali Martinez mencatat adanya divergensi bullish RSI pada grafik 4 jam Dogecoin, yang dapat menjadi tanda pemulihan harga dalam waktu dekat. Meskipun penurunan signifikan, beberapa indikator teknis menunjukkan potensi kebangkitan DOGE.

Baca Juga: 4 Altcoin yang Berpotensi Cetak Rekor Tertinggi Baru di September 2024

Pergeseran MVRV PEPE Menunjukkan Kemungkinan Kebangkitan Pasar Bull

Potensi Pengembalian Tinggi dengan Mpeppe (MPEPE)
CryptoRank

Data on-chain dari Santiment menunjukkan bahwa perbedaan MVRV jangka panjang/pendek PEPE turun dari 55% menjadi 36% antara 24 hingga 31 Agustus. Ini menandakan bahwa jika pemegang jangka pendek memutuskan untuk menjual pada harga saat ini, mereka akan menghasilkan lebih banyak keuntungan dibandingkan pemegang jangka panjang.

Jika tren ini terus berlanjut, hal ini bisa mengindikasikan bahwa pasar sedang menuju wilayah bearish. Namun, jika harga terus naik, pemegang jangka panjang akan mulai merealisasikan keuntungan lebih besar, yang dapat menandai dimulainya kembali pasar bull untuk PEPE.

Leverage 1000x DTX Exchange Mengarahkan Pasar ke Arah Baru

Harga Dogecoin (DOGE) dan PEPE berada pada posisi yang sangat volatil, dan DTX Exchange membuka peluang baru bagi trader dengan menawarkan leverage hingga 1000x tanpa memerlukan verifikasi KYC. Model inovatif ini diperkirakan akan mengubah cara trading dilakukan, memberikan peluang besar untuk meraih keuntungan.

Platform ini juga memungkinkan jutaan orang yang tidak memiliki akses perbankan untuk bergabung dalam sistem keuangan global. Selain itu, sistem wallet non-kustodian yang diterapkan oleh DTX Exchange memastikan keamanan dan desentralisasi, di mana kunci pribadi dan aset digital sepenuhnya dikuasai oleh trader.

Baca Juga: 7 Koin Kripto Terbaik untuk Dibeli Sekarang: Potensi Naik 1000x Crypto pada Maret 2025?!

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun & login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8