5 Meme Coin yang Harus Kamu Pantau di September 2024

Updated
September 10, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Meme coin memulai minggu ini dengan hijau di tengah kekuatan pasar kripto yang lebih luas. Saat pasar Asia dibuka dengan merah, meme coin tampaknya berhasil terlepas dari pengaruh pasar keuangan tradisional (TradFi).

Ini bisa menjadi sinyal kuat bahwa minggu ini akan menjadi masa yang baik bagi sektor meme coin. Berikut adalah lima meme coin yang perlu kamu perhatikan minggu ini!

Crypto All-Stars: Proyek Presale yang Menjanjikan

presale crypto all stars
Sumber: Cryptonews

Crypto All-Stars adalah proyek presale yang sedang tren, menawarkan fitur staking untuk semua meme coin teratas. Token utilitas asli dari proyek ini, $STARS, memungkinkan kamu untuk mendapatkan keuntungan dari seluruh sektor meme coin dengan cara yang terdiversifikasi.

Dengan memegang $STARS, kamu bisa melakukan staking pada meme coin populer seperti Dogecoin, Shiba Inu, Pepe, Bonk, dan Floki melalui fitur “MemeVault” dan mendapatkan imbalan pasif. Selain itu, semakin banyak $STARS yang kamu miliki, semakin besar imbalan yang bisa kamu dapatkan. Saat ini, staking $STARS sudah aktif dengan tingkat pengembalian tahunan (APY) sebesar 1.200%.

Proyek ini telah berhasil mengumpulkan $1.100.000 dalam presale, dan harga tokennya sekarang berada di angka $0,0014305. Ini akan meningkat dalam satu hari mendatang, jadi jika kamu tertarik, jangan sampai terlewatkan!

Baca Juga: Update Daily Combo, Riddle, dan Rebus Musk X Empire 10 September 2024

Neiro Ethereum: Melejit di Minggu Ini

token listing neiro
Sumber: Biztech Africa

Neiro Ethereum adalah salah satu meme coin yang mencatat performa mengesankan minggu ini. Dalam tujuh hari terakhir, token ini naik sebesar 211%, dengan tambahan lonjakan 27% hari ini.

Peningkatan ini dipicu oleh listing kontrak futures di Binance, yang memicu spekulasi bahwa listing spot mungkin segera menyusul.

Selain dukungan dari bursa kripto, Neiro Ethereum juga mendapatkan dukungan dari analis industri. Salah satu influencer kripto, Eric Cryptoman, mengatakan bahwa token ini “akan segera meledak.”

Neiro Ethereum bahkan menerima dukungan dari akun resmi Shiba Inu di X (sebelumnya Twitter), menambah antusiasme di sekitar token ini. Saat ini, Neiro Ethereum diperdagangkan di harga $0,16 dengan kapitalisasi pasar sebesar $161.000.000 dan volume perdagangan harian $75.000.000.

Simon’s Cat: Tren Kucing yang Meningkat

simons cat token
Sumber: KuCoin

Sampai tahun 2024, meme coin yang bertema anjing dan katak mendominasi pasar. Namun, tahun ini, tren kucing mulai muncul, dan salah satu proyek yang menarik perhatian adalah Simon’s Cat.

Berbasis di Binance Smart Chain (BNB Chain), Simon’s Cat telah mendapatkan momentum yang kuat, didukung oleh hak kekayaan intelektual resmi untuk merek “Simon’s Cat”.

Baca Juga: Token Meme Neiro ($NEIRO) Melejit 233%, Masuk 25 Besar Setelah Listing di Binance dan OKX!

Proyek ini juga bekerja sama dengan meme coin populer lainnya, Floki, di mana pengguna bisa mendapatkan imbalan untuk trading token CAT melalui bot trading Floki. Token ini telah mengalami kenaikan 25% dalam tujuh hari terakhir, menunjukkan bahwa tren meme coin berbasis kucing mungkin menjadi pesaing kuat dalam pasar meme coin yang semakin ramai.

Pepe Unchained: Meme Coin dengan Blockchain Layer 2

pepe unchained
Sumber: Read Write

Pepe Unchained adalah meme coin yang memiliki keunggulan tersendiri dengan pengembangan blockchain layer 2 miliknya. Proyek ini saat ini sedang dalam presale, dan telah berhasil mengumpulkan $12.500.000.

Dengan memanfaatkan popularitas Pepe, Pepe Unchained membawa utilitas nyata melalui jaringan layer 2 yang lebih cepat dan lebih murah dibandingkan Ethereum.

Proyek ini juga menawarkan staking dengan APY sebesar 163%, dan fitur seperti jembatan Ethereum dan block explorer menjadikan Pepe Unchained proyek yang patut dipantau. Harga $PEPU saat ini adalah $0,0095743, namun diperkirakan akan segera meningkat seiring dengan tingginya minat pasar.

MAGA: Token Politik yang Sedang Tren

maga crypto
Sumber: Medium

Menyambut pemilihan presiden Amerika Serikat yang tinggal dua bulan lagi, MAGA adalah salah satu meme coin yang mendapatkan perhatian signifikan.

Meme coin ini terinspirasi oleh Donald Trump, yang dikenal mendukung pasar bebas dan kebijakan pro-kripto. Trump bahkan mengungkapkan keinginannya untuk menjadikan Amerika “ibu kota kripto dunia.”

Saat ini, MAGA diperdagangkan di harga $3,37, naik 7% hari ini dan 10% dalam seminggu terakhir. Kapitalisasi pasarnya mencapai $148.000.000 dengan volume perdagangan harian $3.400.000. Jika Trump tampil baik dalam debat yang akan datang, nilai MAGA bisa melonjak drastis.

Kesimpulan

Minggu ini menawarkan peluang besar bagi kamu yang mengikuti perkembangan meme coin. Dari Crypto All-Stars yang sedang presale hingga Pepe Unchained dengan blockchain layer 2-nya, setiap proyek ini menghadirkan potensi keuntungan besar. Pastikan untuk memantau perkembangan mereka dan jangan lewatkan kesempatan untuk berinvestasi di sektor meme coin yang semakin menarik ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8