Neiro Ethereum (NEIRO) Meroket 1.062%, Apakah Ini Crypto 100x Berikutnya?

Updated
September 10, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Neiro Ethereum (NEIRO), sebuah token berbasis Ethereum, telah menentang semua prediksi pasar dengan melonjak 247,2% selama seminggu terakhir. Peningkatan aktivitas paus, di mana alamat-alamat besar menimbun altcoin ini dalam jumlah jutaan, telah memicu lonjakan harga baru-baru ini untuk proyek kripto ini.

Dengan ini, altcoin berbasis Ethereum telah mendapatkan kembali momentum dan telah memberi penghargaan kepada investor jangka panjangnya dengan pengembalian lebih dari 10x dalam sebulan. Setelah ini, pertanyaan seperti “Mengapa harga NEIRO naik?” dan “Seberapa tinggi Neiro Ethereum akan naik?” telah membanjiri internet.

Yuk, simak analisa lengkap mengenai kenaikan harga NEIRO pada artikel berikut ini!

Aksi Harga Bullish yang Meningkat untuk NEIRO

harga neiro
Sumber: Coinpedia

Setelah diperdagangkan di bawah sentimen bearish untuk waktu yang singkat, Neiro Ethereum telah mencatat pembalikan bullish dengan menguji level support pentingnya di $0,0250. Terutama, altcoin telah melonjak ~250% selama 5 hari terakhir.

Selain itu, telah membentuk pola saluran naik dalam kerangka waktu 4 jam dan terus diperdagangkan di dalamnya sejak lonjakan harga. Dengan kapitalisasi pasar $158,912 juta, token kripto ini telah mengamankan posisi ke-240 dalam daftar mata uang kripto global.

Indikator SMA bertindak sebagai support untuk grafik harga, menunjukkan peningkatan sentimen bullish untuk altcoin di pasar. Lebih lanjut, MACD menampilkan garis datar yang konstan dengan rata-ratanya mencatat konvergensi bullish. Ini menunjukkan prospek positif untuk altcoin di masa mendatang.

Baca Juga: 5 Meme Coin yang Harus Kamu Pantau di September 2024

Akankah Harga NEIRO Mencapai ATH Baru Tahun Ini?

Jika bull terus mendapatkan momentum, ia akan bersiap untuk menguji level resistensinya di $0,190 dalam waktu mendatang. Selain itu, jika pasar menahan harga Neiro Ethereum pada titik itu, ia akan bersiap untuk menguji level resistensi pentingnya di $0,2425 bulan ini.

Di sisi lain, jika terjadi pembalikan tren, altcoin ini akan menguji ulang level supportnya di $0,1365. Lebih lanjut, jika bear terus mendominasi ruang kripto, ia dapat jatuh menuju level support yang lebih rendah di $0,080 selama beberapa minggu mendatang.

Kesimpulan

Lonjakan harga NEIRO baru-baru ini telah menarik perhatian banyak investor, yang bertanya-tanya apakah ini adalah crypto 100x berikutnya.

Meskipun altcoin telah menunjukkan potensi besar, penting untuk dicatat bahwa pasar kripto sangat fluktuatif dan tidak ada jaminan bahwa NEIRO akan mencapai ATH baru.

Investor harus melakukan riset sendiri dan mempertimbangkan toleransi risiko mereka sebelum berinvestasi di NEIRO atau cryptocurrency lainnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8