Ether.fi Luncurkan Kartu Kredit Visa Baru dengan Scroll, Berikan Cashback hingga 8%!

Updated
September 10, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Ether.fi, platform restaking terkemuka, telah mengumumkan kemitraan dengan Scroll, layer 2 berbasis zero-knowledge, untuk meluncurkan kartu kredit Visa baru dan aplikasi dompet.

Kartu ini akan berfungsi seperti kartu Visa biasa dan akan diterima di mana pun Visa tersedia. Yang terpenting, kartu ini adalah kartu kredit yang sebenarnya, bukan kartu debit prabayar.

Kemitraan Ether.fi dan Scroll: Membuka Akses ke Pasar Pinjaman dan Peminjaman

Baca juga: Alchemy Pay Hadirkan Pembayaran Kripto di Telegram Melalui Jaringan TON!

Menurut laporan, kemitraan ini bertujuan untuk memungkinkan pasar pinjaman dan peminjaman untuk kartu kredit baru. Kartu yang ditautkan ke kripto ini akan memungkinkan pemegangnya untuk mengakses kredit fiat menggunakan mata uang kripto mereka sebagai jaminan.

Ether.fi mengatakan keputusannya untuk bekerja dengan Scroll “memungkinkan kami untuk menawarkan kepada pengguna kami pengalaman onchain yang lebih cepat, lebih murah, dan lebih bermanfaat yang memenuhi dunia nyata.”

Lebih lanjut, pengguna juga akan mendapatkan keuntungan dari akses ke hadiah, termasuk cashback pada kepemilikan kripto mereka.

Kartu Ether.fi Cash: Cashback hingga 8%, Mendukung Pembelian Sehari-hari

Kartu Ether.fi Cash akan mendukung pembelian sehari-hari dan menawarkan cashback hingga 8%, yang akan tersedia bagi pengguna yang menyelesaikan transaksi online atau di dalam toko.

Ether.fi saat ini merupakan protokol keuangan terdesentralisasi terbesar keempat berdasarkan total nilai yang terkunci, dengan lebih dari $5,5 miliar. Menurut DeFiLlama, TVL platform mencapai $6,9 miliar pada bulan Juli.

Berdasarkan pengumuman, transaksi pada kartu akan “tanpa biaya” – artinya tidak akan ada biaya yang harus dibayar – berkat teknologi zk-rollup Scroll, yang secara drastis mengurangi biaya saat mengirim atau mempertaruhkan aset.

Data dari Scrollscan menunjukkan bahwa biaya gas rata-rata sekitar 0,09 gwei ($0,005) dibandingkan dengan rata-rata Ethereum sebesar 32,8 gwei.

Baca juga: Revolusi Voting Onchain! Snapshot X Hadirkan Pemungutan Suara Gratis Tanpa Gas

Ether.fi Yakin Kartu Cash akan Bawa Miliaran TVL ke Scroll

etherfi
Sumber: Medium

Terkait perkembangan terbaru ini, CEO Ether.fi, Mike Silagadze, mengatakan dia yakin kartu tersebut, yang diberi nama ether.fi Cash, akan membawa “miliaran TVL” ke Scroll dan menjadikannya jaringan layer-2 terkemuka.

Kesepakatan itu berarti pemegang kartu akan dapat menggunakan kripto sebagai jaminan dan meminjamnya untuk pembelian sebelum secara otomatis membayar saldo dengan hasil asli.

Secara singkat, Ether.fi adalah salah satu protokol restaking terbesar. Ini memiliki $5,7 miliar dalam TVL, meningkat 12% selama sebulan terakhir, yang kontras dengan sektor restaking yang lebih luas.

TVL EigenLayer telah turun sebesar $5 miliar sejak 30 Juli. Protokol restaking dirancang untuk memberi investor hasil tambahan di atas hasil asli yang diberikan oleh staking ether (ETH) asli. Seluruh pasar bernilai sekitar $24 miliar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: BSC News

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8