CryptoZoo: Sebuah Proyek NFT yang Gagal? Ini Dia Penjelasannya!

Updated
September 11, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Logan Paul telah mengajukan permohonan untuk membatalkan gugatan class action yang diajukan terhadapnya terkait proyek NFT-nya, CryptoZoo. Ia berpendapat bahwa tidak ada cukup bukti untuk membuktikan bahwa ia dengan sengaja menipu investor.

CryptoZoo: Sebuah Proyek NFT yang Gagal

CryptoZoo, yang diumumkan oleh Paul pada bulan Agustus 2021, digadang-gadang sebagai proyek berbasis NFT yang akan menampilkan game interaktif yang terhubung dengan token CryptoZoo.

Namun, game tersebut tidak pernah terwujud, dan proyek tersebut tetap tidak aktif hingga bulan Desember 2022, ketika investigator YouTube Coffeezilla menerbitkan serangkaian video yang menyebut CryptoZoo sebagai “penipuan.”

Baca Juga: 4 Altcoin yang Berpotensi Cetak Rekor Tertinggi Baru di September 2024

Gugatan Class Action Terhadap Logan Paul

Gugatan Class Action Terhadap Logan Paul
Decrypt

Setelah video tersebut dirilis, banyak investor menyuarakan kekecewaan mereka, yang akhirnya mengarah pada gugatan class action terhadap Paul dan CryptoZoo pada tanggal 2 Februari 2023.

Logan Paul Menolak Tuduhan Penipuan

Dalam dokumen yang diajukan untuk pembatalan gugatan, Paul menyatakan bahwa klaim para penggugat tidak berdasar dan tidak didukung oleh bukti faktual. Ia menegaskan bahwa CryptoZoo adalah proyek yang dibuat dengan penuh semangat, bukan sebagai skema untuk menipu konsumen.

Penutup

Kasus ini masih dalam proses hukum, dan belum ada keputusan final yang dikeluarkan. Namun, permohonan pembatalan gugatan yang diajukan oleh Logan Paul menunjukkan bahwa ia bertekad untuk melawan tuduhan penipuan yang ditujukan kepadanya.

Baca Juga: 7 Koin Kripto Terbaik untuk Dibeli Sekarang: Potensi Naik 1000x Crypto pada Maret 2025?!

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun & login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8