Penambang Bitcoin Solo Menang Jackpot $180.000, Bagaimana Caranya?

Updated
September 12, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Pasar kripto saat ini sedang dalam fase konsolidasi, dan banyak yang memprediksi bull run baru akan terjadi pada tahun 2025. Hal ini tentu berdampak pada para penambang Bitcoin, yang pendapatannya berkurang setengahnya karena hadiah penambangan blok berubah dari 6,25 menjadi 3,125 BTC.

Namun, di tengah kondisi yang menantang ini, seorang penambang Bitcoin solo berhasil meraih jackpot sebesar $180.000 melalui pool penambangan Solo CK.

Penambang Bitcoin Solo Meraih Jackpot $180.000

Memepool.space melaporkan bahwa seorang penambang Bitcoin solo berhasil menambang Blok 860749 dan mendapatkan hadiah sebesar 3,169 BTC, setara dengan $182.505. Blok ini berisi 5.935 transaksi, yang menghasilkan biaya transaksi dan subsidi blok penuh.

Baca Juga: 4 Altcoin yang Berpotensi Cetak Rekor Tertinggi Baru di September 2024

Penambang Bitcoin Solo Lainnya Meraih Jackpot $200.000

Dua minggu sebelumnya, penambang Bitcoin solo lainnya juga memenangkan jackpot serupa, mendapatkan $200.000 setelah menambang Blok 858978. Yang menarik, ia hanya menggunakan 0,12% dari hash rate.

Kesimpulan

Dalam dua minggu terakhir, dua penambang Bitcoin solo berhasil meraih jackpot besar, masing-masing sebesar $180.000 dan $200.000. Hal ini menunjukkan bahwa meskipun persaingan di dunia penambangan Bitcoin semakin ketat, peluang untuk meraih keuntungan besar masih terbuka bagi penambang solo.

Baca Juga: 7 Koin Kripto Terbaik untuk Dibeli Sekarang: Potensi Naik 1000x Crypto pada Maret 2025?!

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8