3 Meme Coin Solana yang Bisa Meledak di September 2024!

Updated
September 12, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Kenaikan harga meme coin di jaringan Solana (SOL) selama setahun terakhir sungguh luar biasa. Investor awal telah menghasilkan keuntungan besar dengan investasi minimal. Meskipun banyak koin meme telah mendinginkan reli mereka, banyak yang diantisipasi untuk menyalakan kembali api mereka. Dengan demikian, mari kita lihat tiga koin meme berbasis SOL yang harus kamu perhatikan.

3 Koin Meme Berbasis Solana Teratas

1. Dogwifhat (WIF)

WIF telah tumbuh secara signifikan dalam 12 bulan terakhir. Saat ini merupakan proyek terbesar ke-55 berdasarkan kapitalisasi pasar dan bernilai sekitar $1,55 miliar.

Mata uang kripto bertema anjing ini turun 67,6% dari titik tertinggi sepanjang masa di $4,83. Terlepas dari penurunan baru-baru ini, banyak yang mengantisipasi koin meme ini akan kembali ke level tertinggi sebelumnya. Menurut analis CoinCodex, WIF dapat mencapai titik tertinggi sepanjang masa di $5,26 pada 9 Oktober 2024.

Baca Juga: 4 Altcoin yang Berpotensi Cetak Rekor Tertinggi Baru di September 2024

2. Bonk (BONK)

BONK adalah mata uang kripto meme berbasis Solana lainnya dengan kinerja luar biasa sejak diluncurkan pada akhir tahun 2022.

Koin meme ini turun 63,3% dari titik tertinggi sepanjang masa di $0,00004547, yang dicapai pada bulan Maret 2024. Menurut data CoinCodex, koin meme ini dapat mencapai titik tertinggi sepanjang masa baru di $0,00005588 pada 9 Oktober 2024.

3. Popcat (POPCAT)

POPCAT adalah mata uang kripto meme berbasis Solana ketiga dalam daftar kami, dan telah menyaksikan pengembalian yang luar biasa selama beberapa bulan terakhir.

Aset ini saat ini turun 42,2% dari titik tertinggi sepanjang masa di $0,9939, yang dicapai pada bulan Juli 2024. Namun, diperkirakan akan segera menembus level $1 dan bahkan mungkin mencapai level $2 pada bulan Oktober.

Data CoinCodex menunjukkan POPCAT dapat mencapai titik tertinggi sepanjang masa baru di $2,13 pada 9 Oktober 2024.

Penutup

Koin meme berbasis Solana ini memiliki potensi besar untuk tumbuh di tahun 2024. Investor yang mencari pengembalian besar harus memperhatikan koin-koin ini. Namun, penting untuk diingat bahwa pasar mata uang kripto sangat fluktuatif, dan tidak ada jaminan bahwa koin-koin ini akan berhasil. Selalu lakukan riset Anda sendiri sebelum berinvestasi dalam mata uang kripto apa pun.

Baca Juga: 7 Koin Kripto Terbaik untuk Dibeli Sekarang: Potensi Naik 1000x Crypto pada Maret 2025?!

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8