3 Koin Kripto yang Berpotensi Membuat Anda Menjadi Miliarder di Tahun 2030

Updated
September 13, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Membayangkan menjadi miliarder mungkin terdengar seperti mimpi, tetapi dengan investasi yang tepat, mimpi itu bisa menjadi kenyataan. Salah satu peluang investasi yang menarik adalah di dunia kripto. Meskipun pasar kripto dikenal volatil, beberapa koin kripto memiliki potensi besar untuk memberikan keuntungan yang luar biasa di masa depan. Berikut adalah 3 koin kripto yang berpotensi membuat Anda menjadi miliarder di tahun 2030:

1. Shiba Inu (SHIB)

etf shiba inu
Generated by AI

SHIB adalah salah satu koin kripto tersukses dalam empat tahun terakhir. Harganya meroket di tahun 2021, melonjak hingga jutaan persen sejak diluncurkan pada bulan Agustus 2020. Salah satu faktor utama yang mendorong kenaikan harga SHIB di tahun 2021 adalah pembakaran token SHIB dalam jumlah besar oleh salah satu pendiri Ethereum, Vitalik Buterin. Saat ini, masih ada 589 triliun token SHIB yang beredar, yang menjadi penghalang utama untuk kenaikan harga yang lebih tinggi.

Tim SHIB dilaporkan sedang mengerjakan mekanisme pembakaran baru yang dikabarkan akan membakar triliunan token setiap tahun. Jika tim berhasil mengurangi pasokan koin kripto secara signifikan, kita mungkin akan menyaksikan reli harga seperti di tahun 2021.

Baca Juga: 7 Koin Kripto Terbaik untuk Dibeli Sekarang: Potensi Naik 1000x Crypto pada Maret 2025?!

2. Dogecoin (DOGE)

dogecoin core
Sumber: Bitcoinist

DOGE adalah koin kripto lain yang telah menikmati kesuksesan. Harga koin meme asli ini mengalami kenaikan yang luar biasa di tahun 2021, mengubah banyak investor menjadi miliarder. Banyak pembicaraan tentang DOGE yang akan diterima di platform pembayaran X yang akan datang. Mengingat pemilik X, Elon Musk, adalah penggemar berat DOGE, koin ini sangat mungkin untuk masuk ke platform tersebut. Jika berhasil, koin kripto ini dapat mengalami peningkatan adopsi dan harga yang tiba-tiba.

3. Ripple (XRP)

analisa ripple
Sumber: Coingape

XRP dari Ripple adalah koin kripto populer lainnya yang dapat membuat Anda menjadi miliarder pada akhir dekade ini. Perusahaan fintech ini baru-baru ini menyelesaikan gugatannya dengan SEC, menghilangkan hambatan terbesarnya. XRP adalah salah satu aset paling populer untuk pengiriman uang lintas batas. Jumlah orang yang menggunakan mata uang ini akan meningkat selama beberapa tahun ke depan. Kita mungkin akan menyaksikan lonjakan harga yang besar untuk XRP pada tahun 2030.

Kesimpulan

Investasi di kripto memang berisiko, tetapi juga berpotensi memberikan keuntungan yang luar biasa. Ketiga koin kripto yang disebutkan di atas memiliki potensi besar untuk tumbuh di masa depan. Namun, penting untuk diingat bahwa investasi kripto harus dilakukan dengan hati-hati dan setelah melakukan riset yang mendalam.

Baca Juga: Bursa Kripto Indonesia Indodax Alami Kerugian Rp316 Miliar, Grup Lazarus Diduga Terlibat!

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8