Shiba Inu Siap Sambut Fitur-Fitur Penting Melalui Upgrade Besar-besaran!

Updated
September 15, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News ā€“ Puppynet, testnet dari solusi layer-2 Shibarium di ekosistem Shiba Inu, akan mengalami peningkatan besar melalui implementasi hard fork Cancun dan pembaruan perangkat lunak Bor ke versi 1.3.7-bone-beta.

Puppynet dan Pembaruan Utama Shibarium

Pada 13 September 2024, melalui sebuah postingan X akun Shibarium, Shiba Inu dikabarkan akan melakukan pembaruan. Menurut laporan, peningkatan ini bertujuan untuk meningkatkan skalabilitas, keamanan, dan kinerja keseluruhan dari jaringan.

Baca juga: Memecoin CAT Mencapai ATH Baru, Gimana Nasib Memecoin Bertema Anjing?

Pembaruan ini diharapkan memberikan kemampuan ekosistem Shiba Inu untuk mendukung transaksi yang lebih cepat, biaya gas yang lebih efisien, serta pengelolaan disk yang lebih baik.

Langkah ini menandai integrasi teknologi terbaru dari perangkat lunak inti Ethereum, Geth, yang memungkinkan Shibarium untuk memanfaatkan fitur-fitur keamanan dan eksekusi smart contract yang lebih cepat. Ini adalah langkah besar bagi pengembang DApps di ekosistem Shibarium.

Keunggulan Pembaruan Teknologi Shibarium

Selain peningkatan skalabilitas, Shibarium juga akan memperkenalkan peningkatan pada jembatan proof-of-stake (PoS) yang memungkinkan transfer aset lintas rantai yang lebih stabil dan aman antara Shibarium dan blockchain lainnya.

Pengguna akan menikmati transaksi yang lebih efisien dan terjangkau, serta peningkatan manajemen ruang disk dengan pemangkasan data blok historis.

Pembaruan ini juga diiringi oleh perbaikan penanganan kesalahan dan patch keamanan, yang diharapkan dapat meningkatkan stabilitas dan keamanan jaringan.

Untuk menghindari gangguan layanan, tim Shibarium telah meminta operator node untuk memperbarui perangkat lunak mereka sebelum pembaruan Cancun berlangsung.

Baca juga: Harga Bitcoin Bangkit, Whale Kripto ini Raup Keuntungan Rp187 Miliar!

Masa Depan Shibarium dan Ekosistem Shiba Inu

kendala teknis peluncuran shibarium

Tim pengembang Shiba Inu terus menunjukkan komitmen mereka untuk mengoptimalkan jaringan. Pembaruan kali ini menekankan upaya mereka untuk membuat Shibarium lebih tahan lama dan relevan dalam jangka panjang.

Hal ini akan memberikan keuntungan besar bagi pengembang, pengguna, dan ekosistem secara keseluruhan, terutama dengan pengenalan fitur seperti biaya gas yang dapat diprediksi dan transaksi yang lebih cepat di mainnet Shibarium.

Langkah ini juga diharapkan dapat membangkitkan kembali minat terhadap Shiba Inu, meskipun ekosistem saat ini sedang mengalami ketidakpastian dan penurunan minat di media sosial serta volume perdagangan.

Ikuti kami diĀ Google NewsĀ untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputarĀ crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

Ā© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8