BRISE: Mungkinkah BASE Menjadi Raja Kripto di Tahun 2024? Ini Analisisnya!

Updated
September 20, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Pasar kripto yang lesu sepanjang kuartal kedua dan ketiga tahun 2023 membuat sulit untuk memilih satu aset yang menonjol. Namun, beberapa koin dan token berhasil melawan tekanan bearish dan menjadi sorotan pasar.

Salah satunya adalah BRISE, token asli dari Bitgert. BRISE secara bertahap naik di atas pasang surut pasar, menikmati pertumbuhan pesat dalam nilai pasar dan popularitas. Menjelang kuartal terakhir tahun 2024, metrik pasar dan grafik harga Bitgert menunjukkan bahwa BRISE berpotensi mengalami terobosan besar.

Analisis Harga Bitgert

Token asli Bitgert, BRISE, berada di sekitar $0,0000001 pada akhir Agustus sebelum mengalami penurunan tajam sebesar 23,1% dalam dua minggu berikutnya. Saat ini, BRISE diperdagangkan pada $0,0000000824, mencerminkan kenaikan 4,6% minggu lalu.

Analis memperkirakan Bitgert akan melanjutkan momentum ini dan mengalami lonjakan bullish hingga 3000%, mengimbangi penurunan sebelumnya pada awal September. Mereka percaya Bitgert berada pada tren positif karena perkembangan dalam ekosistemnya.

Baca Juga: Politisi AS Desak Gary Gensler untuk Mengizinkan Airdrop Kripto bagi Warga Amerika!

Mengapa Analis Yakin dengan Potensi 30x Bitgert?

Kualitas Produk dan Peluang Ekosistem Bitgert
Analytics Insight

Ekosistem Bitgert menawarkan fitur dan solusi revolusioner yang memudahkan pengguna dan pengembang untuk terlibat dengan mata uang kripto dan membangun proyek terkait kripto. Salah satu fitur ini adalah kecepatan transaksi Bitgert yang tak tertandingi, mencapai hingga 100.000 TPS (transaksi per detik).

Kecepatan transaksi Bitgert yang tak tertandingi dimungkinkan melalui penggunaan model PoA, bukan model PoW dan PoS yang digunakan oleh para pesaingnya. Model ini memungkinkan pra-persetujuan validator, sehingga transaksi dapat diproses tanpa penundaan dengan biaya nol.

Bitgert telah menciptakan kemitraan strategis untuk meningkatkan pengalaman digital pengguna rata-rata. Kemitraan dengan daftar mitra yang berkembang di DeFi, AI, dan Game-Fi telah meningkatkan visibilitas pasarnya. Selain itu, Kontes Video Bitgert yang sedang berlangsung telah menghasilkan minat yang signifikan dari kreator dan penggemar kripto di pasar digital.

Tantangan inovatif ini telah meningkatkan kehadiran pasar Bitgert, secara kreatif memuji fitur unik Bitgert dan mengkatalisasi visibilitas pasarnya sambil memberi penghargaan kepada kreator dengan hadiah hingga $10.000 dalam bentuk BRISE. Perkembangan dalam ekosistem Bitgert ini menunjukkan bahwa lintasan BRISE Bitgert hanya akan berlanjut di zona hijau.

BRISE Bitgert: Token 2024?

Sama seperti $DOGE yang menghasilkan ratusan jutawan pada tahun 2021, dan $PEPE melakukan hal yang sama tahun lalu, $BRISE berada di jalur yang tepat untuk menobatkan dirinya sebagai token tahun 2024. Beli BRISE Bitgert, dan tetaplah selangkah lebih maju dari investor lain.

Baca Juga: Para Whale Dogecoin Kumpulkan 400 Juta DOGE, Harga DOGE Siap Meledak September 2024?

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8