5 Crypto Teratas yang Diprediksi Cuan Puluhan Ribu Dolar di Bull Run Selanjutnya!

Updated
September 29, 2024
Gambar 5 Crypto Teratas yang Diprediksi Cuan Puluhan Ribu Dolar di Bull Run Selanjutnya!

Jakarta, Pintu News – Pada tahun 2024, beberapa mata uang kripto siap untuk mendapatkan keuntungan yang eksplosif, dan investasi kecil berpotensi menghasilkan keuntungan yang signifikan.

Artikel ini mengungkap lima mata uang kripto teratas yang paling menjanjikan untuk mengubah $100 menjadi $50.000 di bull run berikutnya!

Solana (SOL) : Memberdayakan ekosistem blockchain yang dapat diskalakan

prediksi harga solana crypto
Sumber: ZipMex

Solana telah muncul sebagai platform yang berkonsentrasi pada skalabilitas, melayani aplikasi yang terdesentralisasi. SOL, koin asalnya, sangat penting dalam ekosistem ini, karena memungkinkan transaksi dan memberi penghargaan kepada mereka yang mendukung jaringan.

Baca juga: Solana Price Prediction: SOL Diprediksi Meroket ke $5.000 Setelah Breakout Parabolik!

Tidak seperti beberapa pesaing, Solana mencapai skalabilitas tanpa sharding, sehingga menarik para pengembang dan investor. Kerangka kerja teknologinya memungkinkan pengembangan produk dan layanan beraktivitas tinggi sambil mendukung berbagai bahasa pemrograman.

Pengguna dapat mengakses berbagai proyek dalam ekosistem Solana, dengan SOL sebagai aset berharga yang memfasilitasi partisipasi. Hal ini memposisikan Solana sebagai pesaing di arena blockchain bersama Ethereum dan Cardano, menghadirkan peluang untuk pengembangan dan investasi.

Sei (SEI) : Blockchain pembangkit tenaga listrik untuk perdagangan yang efisien

prediksi harga crypto
Sumber: Coin Gecko

Sei menonjol sebagai blockchain Layer 1 pertama yang dirancang khusus untuk perdagangan. Tujuannya adalah untuk memberikan keunggulan pada bursa dengan memproses sejumlah besar pesanan per detik.

Platform ini menawarkan penyelesaian transaksi yang cepat yaitu 380 milidetik, menarik bagi institusi yang berfokus pada perdagangan yang aman dan efisien.

Lebih lanjut, platform ini dapat menawarkan keuntungan yang signifikan hingga 323,76% jika mencapai target harga atasnya. Sei dibangun dengan prioritas pada keamanan, menjadikannya pilihan yang menarik di dunia blockchain.

Hal ini memposisikan Sei sebagai pemain yang berpotensi kuat bagi mereka yang tertarik dengan masa depan blockchain yang digerakkan oleh perdagangan.

Baca juga: Sei Price: SEI Melonjak 45% dalam Sebulan, Apa yang Terjadi?

TRON (TRX) : Desentralisasi pembuatan dan distribusi konten

hubungan tron dan circle
Sumebr: CoinMarketCap

TRON mengubah cara pembuatan dan pembagian konten digital. Dibangun di atas blockchain-nya sendiri, TRON memberdayakan para kreator dengan membiarkan mereka memiliki dan mendapatkan lebih banyak keuntungan dari karya mereka.

Alih-alih bergantung pada platform besar, para kreator mendapatkan imbalan langsung dari pengguna. Pengaturan ini bertujuan untuk meningkatkan transaksi dengan mengurangi biaya dan menghilangkan perantara.

TRON mendukung smart contract dan dApps, yang menawarkan taman bermain bagi para pengembang. Dengan model transaksi yang mirip dengan Bitcoin, TRON memastikan interaksi yang aman dan dapat dilacak.

Untuk pembuat konten dan pengembang yang menginginkan kebebasan dan kepemilikan, TRON menghadirkan alternatif yang kuat untuk sistem lain seperti Ethereum. Tujuannya adalah Internet yang benar-benar terdesentralisasi.

Helium (HNT) : Mengeksplorasi inovasi IoT dengan jaringan terdesentralisasi

helium crypto price
Sumber: Asia Crypto Today

Helium menawarkan pandangan baru tentang Internet of Things (IoT) melalui jaringan terdesentralisasi. Diluncurkan pada tahun 2019, jaringan ini membantu perangkat nirkabel bertenaga rendah untuk berkomunikasi dan berbagi data.

Hal ini dilakukan melalui jaringan utamanya, yang menggunakan node yang disebut Hotspot. Hotspot ini menggabungkan gateway nirkabel dengan alat penambangan blockchain.

Baca juga: 4 Altcoin Terbaik yang Berpotensi Meroket ke Puncak Tertinggi Baru pada Oktober 2024!

Pengguna yang menyiapkan node ini dapat memperoleh token HNT sebagai hadiah. Misi Helium adalah untuk meningkatkan komunikasi IoT dengan mengatasi kesenjangan dalam infrastruktur saat ini. Hal ini memposisikannya sebagai pemain potensial dalam lanskap IoT yang terus berkembang.

Melalui jaringannya, Helium berupaya memberikan solusi terdesentralisasi yang dapat memengaruhi cara perangkat terhubung dan berkomunikasi.

CYBRO : Presale yang melonjak melewati $2,5 juta

Cybro
CoinMarketCap

CYBRO menarik perhatian para paus kripto karena presale token eksklusifnya dengan cepat melonjak di atas $2,5 juta. NeoBank yang canggih ini menawarkan peluang tak tertandingi kepada para investor untuk memaksimalkan pendapatan mereka dalam kondisi pasar apa pun.

Para ahli memprediksi potensi ROI sebesar 1200%, dengan token CYBRO yang tersedia dengan harga presale hanya $0,03 per token. Proyek langka berteknologi canggih ini telah menarik perhatian para paus kripto dan influencer terkemuka, yang menunjukkan kepercayaan diri dan minat yang kuat.

Selain token, CYBRO juga memperkenalkan poin khusus, yang menawarkan lebih banyak peluang bagi para investor. Pemegang Poin ini akan secara otomatis berpartisipasi dalam CYBRO Airdrop, di mana semakin banyak poin yang dimiliki, semakin banyak token yang diterima.

CYBRO mendistribusikan hingga 1 juta Poin setiap minggunya, yang dapat diperoleh dengan berinvestasi di brankas DeFi di aplikasi CYBRO.

Pemegang token CYBRO akan menikmati hadiah staking yang menguntungkan, airdrop eksklusif, cashback untuk pembelian, pengurangan biaya perdagangan dan peminjaman, dan program asuransi yang kuat di dalam platform.

Dengan hanya 21% dari total token yang tersedia untuk presale ini dan sekitar 80 juta yang sudah terjual, ini adalah kesempatan emas bagi para investor yang cerdas untuk mendapatkan bagian dalam proyek yang benar-benar satu dari sejuta.

Secara keseluruhan, investor tetap disarankan untuk melakukan riset tersendiri terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk terjun ke dunia kripto.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->