Whale Borong 100 Juta FET dalam 3 Hari: Bisakah Harganya Tembus $2 Setelah Melonjak 35%?

Updated
October 1, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Artificial Superintelligence Alliance (FET) telah menjadi salah satu aset kripto dengan kinerja terbaik di bulan September, melonjak dari titik terendah $1,0147 hingga mencapai titik tertinggi tiga bulan di atas $1,7 sebelum lintasan naiknya mereda. Meskipun ada retracement dalam beberapa hari terakhir, momentum jangka panjang telah menarik perhatian para paus yang mengakumulasi aset ini dengan cepat.

Kinerja FET di Pasar

FET diperdagangkan pada $1,56 pada saat penulisan, turun hampir 4% dalam sehari terakhir. Namun, volume perdagangannya telah melonjak 75% menjadi $230 juta. Token ini mencapai titik terendah intraday di $1,5309 sebelum melakukan comeback yang tidak meyakinkan yang kemudian meredup.

Terlepas dari penurunan pada grafik harian dan mingguan (yang terakhir berada di -7,43%), FET masih menjadi salah satu aset dengan kinerja terbaik di bulan September. Token ini dibuka pada awal bulan di $1,1587 sebelum turun lebih jauh ke titik terendah $1,0147 pada tanggal 7 September.

Namun, pembeli mengambil kendali, dan pada tanggal 25, token ini telah melonjak 70%, mencapai harga tertinggi sejak pertengahan Juni di atas $1,729. Sejak itu, token ini telah sedikit turun, tetapi masih diperdagangkan 34% lebih tinggi pada grafik bulanan, menempatkannya di 15 besar aset dengan kinerja terbaik di antara 100 koin terbesar.

Baca Juga: XRP Diprediksi Meroket ke $3 Menjelang Natal, Analis Beri Sinyal Bullish Oktober 2024!

Dukungan dan Perlawanan FET

Dukungan FET saat ini berada di $1,52, Exponential Moving Average (EMA) 20 hari. Jika terus diperdagangkan di atas level ini atau menggunakannya untuk bangkit kembali, seperti yang terjadi baru-baru ini, maka token ini dapat bersiap untuk lompatan besar di bulan Oktober. Di sisi lain, resistensinya berada di $1,70.

Upaya token ini untuk menembusnya ditolak, dan token ini didorong kembali ke harga saat ini. Kenaikan terakhir menuju resistensi terjadi pada tanggal 28 September, tetapi penolakan di level ini mengirim FET turun ke $1,56. Menurut seorang analis, jika FET mempertahankan harganya di atas $1,55, token ini akan memiliki platform untuk menguji ulang $2.

Analis lain mencatat bahwa FET telah diperdagangkan dalam struktur lima gelombang yang selalu diikuti oleh fase koreksi A-B-C. Saat ini kita berada di fase keempat (seperti yang ditunjukkan di bawah) dan menuju ke fase kelima, yang diproyeksikan akan membawa token ini ke $10.

Akumulasi Whale dan Sentimen Investor

Sementara itu, paus FET telah mengakumulasi token ini, tidak terpengaruh oleh retracement baru-baru ini. Data dari Santiment menunjukkan bahwa antara tanggal 27 dan 30 September, alamat yang memegang 10-100 juta token FET menambahkan hampir 100 juta token. Pada harga saat ini, itu lebih dari $150 juta yang masuk ke ekosistem FET.

IntoTheBlock lebih lanjut menunjukkan bahwa waktu memegang rata-rata untuk token ini telah melonjak 180% dalam tiga bulan terakhir, menunjukkan bahwa sebagian besar pemegang tetap yakin dengan prospek jangka panjang token ini.

Kesimpulan

Meskipun ada retracement baru-baru ini, Artificial Superintelligence Alliance (FET) masih menjadi salah satu aset kripto dengan kinerja terbaik di bulan September. Momentum jangka panjang telah menarik perhatian para paus yang mengakumulasi aset ini dengan cepat. Dukungan FET saat ini berada di $1,52, dan resistensinya berada di $1,70. Jika token ini dapat mempertahankan harganya di atas $1,55, token ini dapat bersiap untuk lompatan besar di bulan Oktober.

Baca Juga: Akankah Shiba Inu Mengulang Lonjakan 3 Digit Bersejarahnya Oktober 2024 Ini?

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8