Harga NEIRO Turun 5% Hari Ini (10/10/24), Bagaimana Analisis Harga Selanjutnya?

Updated
October 10, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Pada 10 Oktober 2024, beberapa altcoin seperti ZEX, DEGEN, dan CLOUD mengalami lonjakan harga, masing-masing naik 17%, 8%, dan 6% dalam waktu 24 jam.

Berbeda dengan altcoin tersebut, harga memecoin NEIRO terlihat mengalami penurunan. Kira-kira, bagaimana analisa harga NEIRO selanjutnya? Simak lebih lanjut, yuk!

Harga NEIRO Turun 5,03% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Pada 10 Oktober 2024, harga Neiro Ethereum (NEIRO) mengalami penurunan sebesar 5,03% dalam waktu 24 jam terakhir. NEIRO sempat menyentuh harga tertingginya di Rp955,3 sebelum anjlok ke harga terendahnya di Rp853,6.

Saat penulisan, market cap Neiro Ethereum kini berada di sekitar $56,399,920, dengan volume perdagangan harian yang juga turun 3% menjadi $19,665,732 dalam waktu 24 jam.

Baca juga: Market Sinyal Harian: Potensi Pergerakan Crypto per 10 Oktober 2024

Analisis Harga NEIRO: Seberapa Tinggi NEIRO Dapat Melaju?

Sumber: Trading View via Crypto News

Mengutip laman Crypto News (9/10/24), pola di atas menunjukkan periode konsolidasi karena NEIRO mencari stabilitas setelah reli yang substansial. Meskipun penembusan dapat terjadi di kedua arah, indikator saat ini menunjukkan hasil bullish.

Terutama, Relative Strength Index (RSI) tetap berada di wilayah positif di 60, sementara netral, tetap mempertahankan kecenderungan bullish meskipun ada sedikit perlambatan momentum.

Baca juga: Update Harga Tukar 95.000 Hamster Kombat Per 10 Oktober 2024, Setara dengan Tiket Konser Maroon 5?

Sentimen ini didukung lebih lanjut oleh Chaikin Money Flow (CMF), yang saat ini berada di +0,1, menunjukkan bahwa arus masuk tetap kuat.

Namun, garis MACD belum mengambil kembali posisinya di atas garis sinyal, mengindikasikan bahwa kenaikan belum sepenuhnya memegang kendali.

Oleh karena itu, para trader harus memantau kemampuan NEIRO untuk bertahan di atas Exponential Moving Average (EMA) 20 hari sebagai level support utama untuk mengkonfirmasi tren naik yang berkelanjutan.

Penembusan yang menentukan di atas resistance atas dari pola ini dapat memperpanjang kenaikan beruntun, dengan target harga awal yang ditetapkan pada level resistance $0,001878, yang berpotensi mengarah ke level tertinggi baru sepanjang masa.

Dari sana, target jangka pendek konservatif sebesar $0,0023 tampak masuk akal. Namun, mengambil pandangan yang lebih luas, analisis yang lebih dalam menyebutkan potensi jangka panjang 10x lebih kredibel, dengan target kapitalisasi pasar sebesar $1 miliar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8