7 Altcoin Baru yang Bisa Meroket 20-50x Setelah Listing di Binance

Updated
April 15, 2024
Gambar 7 Altcoin Baru yang Bisa Meroket 20-50x Setelah Listing di Binance

Jakarta, Pintu News ‚Äď Seiring dengan berkembangnya pasar crypto, Binance terus menambahkan altcoin baru ke platformnya, yang sering kali memicu lonjakan harga yang signifikan. Berikut ini adalah tujuh altcoin yang, setelah listing di Binance, memiliki potensi untuk mengalami pertumbuhan eksplosif antara 20 hingga 50 kali lipat!

7 crypto berpotensi naik setelah listing binance
Sumber: Akun X DeFi Midas

BounceBit: Restaking Bitcoin

bouncebit
Sumber: Akun X DefiMidas

Menurut cuitan akun @bounce_bit dari Twitter, BounceBit memperkenalkan metode restaking dengan Bitcoin, sebuah inovasi pertama di industrinya.

Proyek ini saat ini masih dalam tahap Testnet dan telah mendapatkan investasi dari Binance Labs pada tanggal 11 April. Dengan mengamankan jaringan melalui staking Bitcoin dan token BounceBit, mereka berjanji meningkatkan keamanan dan efisiensi.

Binance Labs telah melihat potensi besar di BounceBit, menggarisbawahi dukungan mereka terhadap teknologi yang dapat mengubah cara Bitcoin digunakan dalam crypto.

Grass.io: Solusi Canggih Layer 2 di Solana

grass io binance
Sumber: Akun X Binance

Grass.io, yang merupakan solusi layer 2 pada blockchain Solana, telah mendapatkan perhatian besar dengan penggalangan dana sebesar $3,5 juta dari dana tier 1 seperti Polychain Capital. Menurut cuitan dari @DeFiMidas di Twitter, Binance juga telah memberi isyarat tentang kemungkinan pencatatan token $GRASS di platform mereka.

Sebuah pencatatan di Binance sering kali bisa berarti pengembalian investasi yang signifikan, kadang hingga 10x lebih, terutama jika pasar belum banyak yang tahu.

Baca Juga: 5 Altcoin Base Chain yang Berpotensi Melonjak 100x di 2024!

Entangle: Memudahkan Konektivitas Web3

ekosistem entangle
Sumber: Medium

Entangle, sebagaimana dikicaukan oleh @Entanglefi, memudahkan konektivitas Web3 dengan menyediakan alat-alat integrasi antar blockchain. Proyek ini telah menjalin kerja sama dengan pemimpin industri seperti Arbitrum dan AAVE. Saat ini, harga token $NGL berada pada $1,48 dengan kapitalisasi pasar sebesar $31 juta.

Alat-alat yang ditawarkan oleh Entangle bertujuan untuk mempermudah pengembang dalam mengintegrasikan aplikasi mereka di berbagai blockchain, menjadikan teknologi ini sangat berharga bagi pengembangan Web3.

Tabi: Gaming Level 1 di Cosmos

tabi chain
Sumber: Boxmining

Tabi, yang diumumkan oleh @TabicThain, adalah blockchain gaming modular dengan kompatibilitas VM yang tergabung dalam ekosistem Cosmos. Mereka telah mendapatkan investasi angel dari Binance dan Animoca, yang menunjukkan dukungan kuat dari para pemain besar dalam industri.

Pencapaian ini menunjukkan potensi Tabi untuk menjadi pemain kunci dalam pasar game blockchain, yang terus berkembang setiap tahunnya.

Baca Juga: 7 New Crypto Coins 2024 yang Potensial untuk Melonjak!

1intro: Inovasi Solana yang Didukung AI

1intro
Sumber: 1intro Website

1into, sebuah solusi inovatif pada Solana yang disertai dengan kecerdasan buatan, menawarkan Nexus Likuiditas all-in-1, seperti yang diumumkan @1intro. Ini merupakan tampilan baru bagi pengembang lain pada blockchain Solana, memberikan mereka alat yang lebih canggih dan efisien.

Proyek ini menjanjikan perbaikan besar dalam cara likuiditas dikelola dan diintegrasikan di dalam aplikasi crypto.

Zero1 Labs: Mendorong Aplikasi AI Terdesentralisasi

zero1 labs
Sumber: Zero1 Labs Website

ZeroLabs, seperti yang dijelaskan oleh @zero1_labs, merupakan kolektif dari para ahli dalam komputasi terdistribusi. Mereka fokus pada pengembangan aplikasi kecerdasan buatan terdesentralisasi untuk generasi berikutnya. Dengan harga token $DEAI saat ini adalah $0,46 dan kapitalisasi pasar mencapai $45 juta.

Visi mereka adalah untuk membawa inovasi dalam AI ke dalam crypto, memungkinkan aplikasi yang lebih cerdas dan lebih otomatis.

Baca Juga: 5 Cryptocurrency yang Berpotensi Meroket 5x Menjelang Halving Bitcoin

Dark Times: GameFi dengan Nuansa Nordik

dark times crypto
Sumber: Akun X DarkTimes

Dark Times adalah game Play-to-Earn dengan setting fantasi abad pertengahan yang terinspirasi dari Nordik, seperti diumumkan oleh @PlayDarktimes. Game ini menjanjikan pengalaman yang sangat imersif dengan elemen-elemen GameFi yang menguntungkan.

Meskipun token $TIMES belum dirilis, antusiasme di sekitar peluncurannya menunjukkan potensi besar dalam menggabungkan hiburan dengan keuntungan ekonomi di dunia crypto.

Dengan masing-masing proyek yang berinovasi dalam cara yang unik, masa depan crypto terlihat lebih cerah dan menjanjikan. Kemajuan ini tidak hanya membuka peluang baru untuk investor dan pengembang, tetapi juga membawa lebih banyak adopsi dan penerimaan teknologi blockchain dalam kehidupan sehari-hari.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

  • Featured Image: Generated by Ai
Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->