3 Altcoin yang Berpotensi Meroket 100% Jelang Persetujuan ETF Ethereum yang Wajib Kamu Tahu!

Updated
July 14, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Ethereum berada di ujung tonggak besar dalam dunia crypto, dengan persetujuan ETF yang diharapkan segera datang. Keputusan ini tidak hanya akan mempengaruhi harga Ethereum tetapi juga membawa dampak besar pada altcoin terkait. Mari kita lihat lebih dekat bagaimana persetujuan ini dapat mengubah lanskap pasar crypto.

Penantian Persetujuan ETF Ethereum

Para ahli pasar crypto memprediksi bahwa persetujuan ETF Ethereum akan datang minggu depan. Antisipasi ini telah memicu rally pemulihan di altcoin, yang diperkirakan akan melonjak signifikan. Dengan ekspektasi harga BTC naik di atas $60.000, beberapa crypto berkapitalisasi kecil menawarkan potensi upside besar.

Altcoin Terkait Ethereum yang Patut Diperhatikan

1. FLOKI (FLOKI)

Sebagai koin meme berbasis Ethereum, FLOKI adalah pilihan yang bagus untuk pergerakan harga yang cepat. Saat ini diperdagangkan pada $0,00014, harga FLOKI turun 56% dari puncaknya di $0,00032. Namun, dengan potensi double bottom dan tren lateral yang sedang berlangsung, ada tanda-tanda pembalikan tren untuk altcoin ini.

Peluang crossover bullish dalam indikator MACD semakin memperkuat sisi bullish. Berdasarkan level Fibonacci, lonjakan harga FLOKI dapat mencapai $0,00039 dengan persetujuan ETF Ethereum.

Baca Juga: XRP Melonjak 9,4% dalam 24 Jam Terakhir: Pakar Prediksi XRP Mampu Melonjak 60.000% di 2028?

2. TRUEFI (TRU)

Dengan garis tren support yang solid, harga token TRU menunjukkan siklus bullish yang semakin kuat. Aksi harga TrueFi memproyeksikan pembalikan rounding bottom dan berhasil merebut kembali level Fibonacci 23,60% di $0,13.

Dengan lonjakan intraday sebesar 9,29%, aksi harga altcoin ini membuat candle engulfing bullish dan menggoda kelanjutan tren naik. Crossover bullish dalam indikator MACD semakin memperkuat siklus bull yang sedang berlangsung. Jika tren naik berlanjut dengan persetujuan ETF Ethereum, harga TRU dapat mencapai puncak $0,25.

3. ARBITRUM (ARB)

Dengan kapitalisasi pasar sebesar $2,27 miliar, tren harga Arbitrum berada di ambang breakout bullish pada grafik harian. Harga token ARB membentuk pola wedge jatuh dan mendekati area bottleneck, pemulihan pasar yang lebih luas dapat menghasilkan breakout ke atas.

Indikator MACD dan garis sinyal perlahan-lahan mendapatkan tren bullish dan keselarasan, altcoin ini dapat melonjak hampir 100% dengan break yang terjadi. Saat ini, harga ARB diperdagangkan pada $0,7052 dan berada di ambang melintasi di atas garis tren overhead. Dengan breakout bullish dan persetujuan ETF Ethereum, harga ARB dapat mencapai $2,18.

Penutup

Persetujuan ETF Ethereum yang diantisipasi minggu depan akan menjadi katalis besar bagi pasar crypto, terutama bagi altcoin yang terkait dengan blockchain Ethereum. Kamu bisa memantau pergerakan harga FLOKI, TRU, dan ARB sebagai indikasi peluang bullish yang signifikan.

Baca Juga: 6 Crypto yang Harus Diwaspadai Saat $177 Juta Token Akan Di-unlock di Juli 2024

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: Generated by AI

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8