5 Cara Beli Tether (USDT) di Pintu, Simpel!

Updated
September 24, 2021
• Waktu baca 2 Menit
Gambar 5 Cara Beli Tether (USDT) di Pintu, Simpel!
Reading Time: 2 minutes

Diluncurkan pada tahun 2014, Tether (USDT) merupakan stablecoin yang nilainya mencerminkan nilai dolar US, sehingga nilai 1 USDT = 1 USD. Nah, kalau kamu berminat untuk memiliki Tether (USDT), simak 5 cara beli Tether (USDT) di Pintu berikut ini!

Baca juga: Apa itu Stablecoin? Cek Selengkapnya!

Install Aplikasi Pintu

cara install Pintu di Android

Untuk kamu pengguna Android maupun iOS, kamu bisa mengunduh dan menginstall aplikasi Pintu melalui App Store atau Play Store kamu. Ketik “Pintu” pada kolom pencarian dan pilih aplikasi Pintu: Buy/Sell Digital Assets with Rupiah (IDR). Selanjutnya, tap tombol “Install

Pendaftaran Akun Baru

cara daftar Tether

Buka aplikasi Pintu pada perangkat gadget kamu dan lakukan sign-up dengan menggunakan Email, akun Google atau Apple kamu. Setelahnya, kamu akan diminta untuk memasukan kode OTP dan membuat PIN untuk tujuan keamanan. Ikuti tahap-tahap yang diminta hingga akhir.

Lakukan KYC dan Verifikasi Akun Kamu

cara KYC akun di Pintu

Selanjutnya, kamu bisa tap tombol “Verifikasi Akun” dan lengkapi data-data yang diminta seperti foto KTP dan foto selfie bersama KTP. Setelah verifikasi akun kamu disetujui, kamu sudah bisa bertansaksi di Pintu.

Baca juga: Apa itu KYC?

Deposit Rupiah Terlebih Dulu

cara deposit Rupiah di Pintu

Sebelum mulai memilih aset yang ingin kamu beli, kamu harus mendepositkan sejumlah Rupiah yang nantinya dapat digunakan untuk membeli aset crypto yang tersedia di Pintu. Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan dan masukan nominal Rupiah yang ingin kamu depositkan.

Beli Tether (USDT)

cara beli Tether di Pintu secara mudah

Untuk membeli Tether (USDT), kamu bisa masuk ke menu “Wallet”, pilih dompet Tether (USDT), tap tombol “Beli/Jual“. lalu tap tombol “Beli“. Masukan nominal Rupiah yang ingin kamu gunakan untuk membeli Tether (USDT) > tap tombol “Berikutnya“, lalu tap tombol “Beli Sekarang

Selamat, kamu telah berhasil membeli aset Tether (USDT)!

Nah, itu dia 5 cara beli Tether (USDT) di Pintu secara mudah. Jual beli crypto di Pintu bisa mulai dari Rp11.000 saja, lho!

Selamat berinvestasi dan trading!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->