Lindsay Lohan Terjun ke NFT dengan Melelang Karyanya

Updated
March 25, 2021
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Lindsay Lohan Terjun ke NFT dengan Melelang Karyanya
Reading Time: < 1 minute

Bisa dibilang tren belakangan ini sedang mengarah pada NFT (Non-Fungible Token). Banyak selebriti yang ingin bergabung ke dalam ekosistem crypto ini, Lindsay Lohan merupakan salah satunya.

Lohan melelang NFT eksklusifnya pada 20 Maret di jaringan Tron. Saat memberitahu publik bahwa ia akan berpartisipasi pada NFT, Lohan juga mengutarakan kegembiraannya karena ia akan bekerja sama dengan Justin Sun. Ia juga bergabung ke dalam Clubhouse bersama Justin Sun sebagai Founder dari Tron dan John Legree sebagai mantan kepala T-Mobile. Dalam diskusi tersebut Lohan membahas peluncuran karya seninya dan juga memberi banyak informasi mengenai NFT kepada pendengar.

Baca Juga: MicroStrategy Borong Bitcoin Ketika Harga Dekati All Time High

Di Clubhouse tersebut ia mengatakan “Hollywood dan industri musik akhirnya menyadari crypto dan sebagian besar berkat NFT”.

Bitcoin Menarik Lohan ke Dunia Crypto

Kabar Lindsay Lohan terjun ke NFT bukan lah yang pertama kali membuat Lohan tertarik pada crypto. Pada 10 Februari lalu, artis Hollywood ini terlihat sedang ikut selebrasi “Bitcoin to the moon”. Hal ini diekspresikannya di dalam cuitannya di akun Twitter yang kemudian mendapatkan banyak perhatian dari pengikutnya.

Kemudian baru pada 12 Februari ia memberikan sinyal kerja samanya dengan Justin Sun dengan sebuah cuitan. Dalam cuitan tersebut ia menyebut kelebihan Tron yang cepat dan rendah biaya.

Baca Juga: Sean Ono Lennon “Bitcoin Memberi Harapan”

Lindsay Lohan adalah salah satu dari sekian banyak artis Hollywood yang akhirnya terjun ke dunia crypto. Sebelumnya terdapat Maissie Williams yang membeli Bitcoin dan Sean Onno Lennon yang melelang karyanya di NFT. Pastinya akan ada lagi nama-nama artis yang juga ikut terjun ke cryptocurrency.

Apakah kamu juga ingin ikut mencoba investasi cryptocurrency? Kamu bisa mulai dengan download aplikasi Pintu dan mulai investasi kamu!

Topik
#nft
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->