Spread Aset Kripto di Pintu Makin Kecil, Untung Maksimal!

Updated
July 7, 2021
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Spread Aset Kripto di Pintu Makin Kecil, Untung Maksimal!
Reading Time: 2 minutes

Bagi kamu yang melakukan trading atau jual beli aset kripto secara rutin, nilai spread seringkali jadi pertimbangan ketika memilih pedagang aset kripto yang cocok. Nah, ada kabar gembira nih buat kamu, karena spread aset kripto di Pintu kini semakin kecil! Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Pengertian Spread

Sama seperti exchange di komoditi lain seperti emas dan saham, spread juga ada di perdagangan aset kripto. Sederhananya, spread adalah selisih antara harga beli dan harga jual sebuah aset di pasar pertukaran.

Bagaimana Spread yang Menguntungkan Trader?

Spread merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi seorang trader maupun investor kripto, terlebih jika kamu cukup sering melakukan trading. Idealnya, setiap trader pasti mengharapkan spread harga aset kripto yang kecil sehingga ketika melakukan pembelian aset, trader bisa memperoleh harga terbaik di pasaran, dan ketika aset dijual lagi saat harganya naik, keuntungan yang diperoleh bisa lebih optimal. Begitu pula saat harga sedang turun. Jika aset dijual, kerugian yang dialami trader tidak akan terlalu besar.

Spread di Aplikasi Pintu

Untuk memberikan kenyamanan bertransaksi kepada tiap pengguna, spread aset kripto di Pintu kini semakin kecil, lho. Dengan adanya pengurangan spread ini, kamu tidak perlu ragu lagi untuk melakukan jual beli aset di Pintu karena cuan yang diperoleh pastinya akan makin maksimal!

Jual Beli Aset Kripto di Pintu

Kini, telah ada 17 jenis aset kripto di Pintu yang bisa kamu perjualbelikan. Pada halaman beranda aplikasi Pintu, kamu bisa melihat informasi harga dari berbagai aset kripto yang tersedia di Pintu. Apabila kamu tertarik untuk membeli atau menjual salah satu aset, kamu tinggal mengetuk aset bersangkutan lalu tekan tombol “Buy” atau “Sell”.

Pada halaman konfirmasi pembelian atau penjualan, akan terlihat harga final dari aset kripto yang hendak kamu beli atau jual. Pintu sendiri selalu memberikan harga terbaik yang membuat transaksi kamu menjadi lebih nyaman.

Pintu juga telah terdaftar di BAPPEBTI, lho. Yuk, download aplikasi Pintu sekarang. Trading dan investasi aset kripto bisa mulai dari Rp11.000 saja!

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->