6 Platform Airdrop Kripto yang Wajib Kamu Ketahui!

Updated
August 27, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Ingin mendapatkan token kripto gratis? Airdrop bisa menjadi jawabannya! Airdrop adalah strategi pemasaran di mana proyek kripto membagikan token gratis kepada pengguna baru atau yang sudah ada untuk mempromosikan produk, layanan, koin, atau bursa mereka.

Artikel ini akan membahas 6 platform airdrop kripto terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan token gratis.

Platform Airdrop Kripto Terbaik

1. Airdrop Alert

airdrop kripto
Generated by AI

Airdrop Alert dengan cermat memilih daftar airdrop yang sah, memastikan kamu hanya memiliki akses ke kampanye airdrop yang kredibel dan aman. Airdrop yang ditampilkan di situs dapat difilter berdasarkan Airdrop Baru, Airdrop yang Sedang Berlangsung, dan Airdrop DeFi. Untuk setiap kampanye airdrop, kamu dapat menemukan informasi tentang proyek, persyaratan kelayakan, cara berpartisipasi, dan terkadang perkiraan nilai airdrop.

Baca Juga: XRP Siap Meroket September 2024? Analis Prediksi Lonjakan Harga Hingga $7,50!

2. Airdrops.io

Airdrops.io dikenal sebagai salah satu platform utama bagi penggemar kripto yang ingin berpartisipasi dalam airdrop. Platform ini mengumpulkan dan memverifikasi berbagai peluang airdrop, memberi pengguna kampanye baru dan yang sedang berlangsung. Setiap airdrop dilengkapi dengan panduan partisipasi langkah demi langkah yang merinci tugas-tugas seperti bergabung dengan grup media sosial atau memegang token tertentu selama waktu snapshot.

3. Coin Airdrops

Coin Airdrops adalah situs khusus yang diperbarui secara berkala untuk memberikan pengumuman airdrop terbaru. Antarmuka yang bersih memberi pengguna semua yang perlu mereka ketahui tentang acara mendatang dan informasi tentang cara mengklaim airdrop. Pengguna kripto baru tidak ketinggalan; situs ini tidak hanya berbagi peluang airdrop tetapi juga mendidik pengguna baru dunia kripto dengan pengetahuan yang memadai yang membuat mereka mengejar ketinggalan dengan dunia secepat mungkin!

4. DappRadar

DappRadar dikenal sebagai platform terkemuka di ekosistem Web3 dan memberi pengguna wawasan tentang DeFi, NFT, dan GameFi, memungkinkan pengguna untuk melacak, menganalisis, dan menemukan dapp, game, dan proyek berbasis blockchain baru. Platform ini juga memiliki bagian yang didedikasikan untuk airdrop kripto, yang merupakan bagian dari layanannya untuk membantu pengguna menemukan dan berpartisipasi dalam kampanye airdrop. DappRadar juga terintegrasi dengan ekosistemnya yang lebih luas, di mana mereka dapat beralih dari menemukan airdrop hingga mengelola token yang diterima dalam portofolio DappRadar mereka.

5. Crypto Twitter

lisensi pembayaran media sosial X
Sumber: BBC

Twitter atau saat ini dikenal platform X adalah salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan informasi tentang airdrop, tergantung pada siapa yang kamu ikuti. Meskipun platform ini mungkin tidak dapat memberikan detail spesifik, kamu dapat menggunakannya untuk mengawasi airdrop terbaru yang tersedia pada saat tertentu.

6. UseTheBitcoin

Terakhir, kami juga memiliki halaman khusus untuk airdrop kripto! Di UseTheBitcoin, kami hanya meliput airdrop paling sah yang terjadi di ruang kripto. Tujuan utama kami adalah membantu pembaca kami mendapatkan airdrop berkualitas tinggi, bahkan jika kami tidak mendapatkan apa pun dari sebagian besar dari mereka.

Kesimpulan

Airdrop bukanlah cara untuk menghasilkan uang dengan cepat, tetapi seiring waktu, kamu mungkin melihat bahwa proyek yang hampir tidak bernilai apa pun pada fase distribusi token dapat bernilai ribuan dolar di tahun-tahun mendatang saat platform yang mereka jalankan terus berkembang!

Baca Juga: Shiba Inu Diprediksi Meroket 100.000%, Bitcoin 420%!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8