5 Altcoin RWA Potensial untuk Investasi di Bulan September 2024

Updated
August 27, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News ā€“ Tokenisasi Aset Dunia Nyata (Real World Assets/RWA) semakin menarik perhatian di pasar kripto. Jika kamu seorang investor yang ingin mendiversifikasi portofolio atau mencari peluang baru, berikut adalah beberapa altcoin RWA yang paling menjanjikan untuk dipertimbangkan pada bulan September!

Maker (MKR)

Maker (MKR), token tata kelola dari proyek MakerDAO, menjadi sorotan pada bulan Agustus dengan perkembangan positif. Firma manajemen aset kripto terkemuka, Grayscale, menambahkan MKR ke dalam daftar dana investasinya.

maker september 2024
Sumber: BeInCrypto

Selama periode yang sama, aktivitas jaringan pada Protokol Maker meningkat, mendorong harga MKR untuk menguji kembali level $2.000. Saat ini, MKR diperdagangkan di $2.115.

Meskipun masih jauh di bawah harga tertinggi sepanjang masanya, MKR menonjol sebagai salah satu altcoin RWA teratas yang harus kamu perhatikan di bulan September.

Jika harga MKR tetap di atas level dukungan penting $2.024, ada kemungkinan harga akan melonjak menuju level Fibonacci 61,8% di $2.259, dengan potensi kenaikan lebih lanjut ke $2.590 sebelum akhir bulan.

Baca Juga: 3 Meme Coin yang Diprediksi Meledak 200% di Bulan September 2024!

Ondo (ONDO)

ondo september 2024
Sumber: BeInCrypto

Ondo (ONDO), salah satu altcoin unggulan di ekosistem RWA, mengalami penurunan harga sebesar 28% dalam 30 hari terakhir. Meskipun penurunan ini mungkin mengecewakan, analisis menunjukkan bahwa ini adalah peluang beli yang jarang terjadi. Salah satu alasan utama adalah tingkat akumulasi oleh BlackRock, yang kemungkinan akan membeli lebih banyak ONDO di bulan September.

Secara teknikal, exhaustion pada penjual mulai terlihat saat token membentuk pola segitiga menurun. ONDO saat ini diperdagangkan di $0,70 dan bisa turun menuju level dukungan $0,65 sebelum kemungkinan rebound terjadi. Jika disertai dengan tekanan beli, token ini dapat mencatat kenaikan hingga 90%, berpotensi mencapai $1,25.

Pendle (PENDLE)

pendle unlock september
Sumber: BeInCrypto

Pendle (PENDLE), yang berada di peringkat ke-110 dalam hal nilai proyek di pasar kripto, memungkinkan perdagangan dan tokenisasi hasil di masa depan, menjadikannya salah satu altcoin RWA yang layak diperhatikan pada bulan September.

Selama tujuh hari terakhir, harga PENDLE telah naik hampir 20%. Jika tekanan beli terus tumbuh, token ini bisa naik ke $3,90 dalam jangka pendek, tetapi jika tekanan jual meningkat, nilainya bisa turun di bawah $2.

Baca Juga: 4 Alasan Mengapa Bitcoin Bisa Kembali ke $60.000 Sebelum Menembus $70.000!

Mantra (OM)

mantra september 2024
Sumber: BeInCrypto

Sejak Juli, Mantra (OM), token asli dari blockchain Layer-1 Mantra, telah menjadi salah satu altcoin yang paling diperhatikan. Pada saat artikel ini ditulis, harga OM adalah $0,94, meningkat 4.900% dalam 365 hari terakhir.

Namun, OM saat ini turun 33% dari puncaknya, dan jika harganya jatuh di bawah level dukungan kritis $0,93, penurunan lebih lanjut menuju $0,85 bisa terjadi sebelum rebound potensial.

Axelar (AXL)

axelar september 2024
Sumber: BeInCrypto

Axelar (AXL), dengan token AXL-nya, mengalami kenaikan 13,5% dalam tujuh hari terakhir. Axelar memainkan peran penting dalam tokenisasi Aset Dunia Nyata dengan memfasilitasi komunikasi lintas rantai untuk perusahaan besar. Saat ini, AXL diperdagangkan di $0,61 dan bisa melonjak ke $0,80 pada bulan September jika momentum ini terus berlanjut dan tidak turun ke $0,48.

Kesimpulan

Artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang beberapa altcoin RWA yang memiliki potensi besar di bulan September. Namun, ingatlah bahwa semua investasi melibatkan risiko, dan kamu harus melakukan riset sendiri serta berkonsultasi dengan profesional sebelum mengambil keputusan keuangan.

Ikuti kami diĀ Google NewsĀ untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputarĀ crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

Ā© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8