2 Koin Kripto yang Siap Meroket 200% di September!

Updated
August 27, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Pasar kripto saat ini sedang dalam jalur menuju pemulihan dan peremajaan. Dengan Bitcoin kembali menuju $70.000, pasar altcoin juga bereaksi positif terhadap perubahan ini. Berikut adalah dua token kripto yang siap memanfaatkan perubahan ini, melonjak hampir 200%.

1. Toncoin (TON)

Terlepas dari drama Pavel Durov baru-baru ini yang terjadi dengan penangkapannya pada 24 Agustus, Toncoin siap mencatat lonjakan harga yang besar di bulan September. Token ini menuju untuk mengklaim angka $18, yang dapat membantu TON menebus kejayaan dan valuasinya yang hilang.

Menurut CoinCodex, TON dapat mencapai angka $18 pada 25 September 2024.

2. DogWifHat (WIF)

DogWifHat saat ini menjadi cryptocurrency yang sedang tren di daftar CMC. WIF telah mendapatkan perhatian maksimal dalam beberapa hari terakhir karena ekosistem token merencanakan langkah baru untuk fokus pada integrasi NFT dan mekanisme play-to-earn dengan WIF.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, perkembangan ini akan membantu WIF mengklaim level tertinggi baru dan menarik lebih banyak investor, memperkuat posisinya sebagai koin meme berikutnya yang akan meledak.

Menurut CoinCodex, WIF mungkin mengalami lonjakan 223% di bulan September, yang dapat melambungkan koin meme ini untuk diperdagangkan pada $6.

Penutup

Pasar kripto penuh dengan peluang, dan Toncoin dan DogWifHat adalah 2 koin yang harus diwaspadai di bulan September. Dengan potensi kenaikan harga yang besar, kedua token ini dapat menjadi tambahan yang bagus untuk portofolio kamu. Namun, penting untuk diingat bahwa semua investasi melibatkan risiko, jadi pastikan untuk melakukan riset Anda sendiri sebelum berinvestasi.

Baca Juga: Shiba Inu Diprediksi Meroket 100.000%, Bitcoin 420%!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8