3 Koin AI yang Patut Diperhatikan Jelang Laporan Pendapatan Kuartal 2 NVIDIA

Updated
August 28, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Laporan pendapatan NVIDIA pada 22 Mei lalu menunjukkan peningkatan pendapatan year-to-date yang mengesankan sebesar 262%, memicu lonjakan harga koin AI seperti Fetch.ai (FET). Sebelum pengumuman, harga FET turun menjadi $1,90. Namun, hanya satu hari setelah laporan, token tersebut melonjak menjadi $2,50. Berdasarkan kinerja FET baru-baru ini, tren serupa tampaknya sedang terjadi, dengan harga naik 54% dalam tujuh hari terakhir.

1. Artificial Superintelligence Alliance (FET)

Menurut grafik harian, pembeli FET memanfaatkan support di $0,79 dan menembus saluran menurun – pola yang biasanya bearish. Menerobos di atas saluran ini adalah indikator bullish yang kuat. Jika momentum naik pada grafik harian FET bertahan, harganya kemungkinan akan naik lebih lanjut. Berdasarkan level retracement Fibonacci, FET dapat melampaui $1,70 dan bahkan mungkin mencapai $1,93 menjelang laporan pendapatan.

Baca Juga: 2 Koin Kripto yang Siap Meroket 200% di September!

2. NEAR Protocol (NEAR)

NEAR adalah koin AI lain yang dapat diuntungkan dari pendapatan NVIDIA yang akan datang. Saat ini diperdagangkan pada $4,92, NEAR telah mengalami peningkatan hampir 20% dalam tujuh hari terakhir.

Secara teknis, NEAR mencoba menembus $5,03 pada hari Senin tetapi menghadapi resistensi dan mundur ke $4,91. Namun, sinyal dari indikator Balance of Power (BoP) menunjukkan bahwa resistensi ini dapat segera diatasi. Jika momentum bullish NEAR dipertahankan, harganya bisa naik ke $5,70 dan berpotensi menguji ulang $6. Namun, jika kekuatan beli melemah, nilainya mungkin turun ke $4,24.

3. Render (RNDR)

RNDR adalah token asli dari jaringan komputasi GPU terdesentralisasi Render, membuatnya terkait erat dengan perkembangan di NVIDIA. Terlepas dari koneksi ini dan kenaikan harga awalnya pada hari Senin, RNDR adalah satu-satunya koin AI di antara ketiganya yang telah membukukan kerugian dalam 24 jam terakhir. Saat ini diperdagangkan pada $6,17, harga RNDR telah turun 5,96% dalam satu jam terakhir.

Namun, token tersebut masih naik 32% selama 24 jam terakhir, menunjukkan bahwa beberapa pemegang mengambil keuntungan. Terlepas dari penurunan baru-baru ini, RNDR diperdagangkan di atas segitiga menurun, menunjukkan bahwa tren naik tetap utuh.

Berdasarkan grafik, RNDR memiliki support yang kuat di $4,45, membuat penurunan lebih lanjut menjadi tidak mungkin. Jika momentum bullish bertahan, harga RNDR bisa bergerak mendekati $7,17 dalam jangka pendek.

Penutup

Ketiga koin AI ini menunjukkan potensi pertumbuhan yang kuat menjelang laporan pendapatan NVIDIA. Investor harus memantau pergerakan harga mereka dan mempertimbangkan untuk menambahkannya ke portofolio mereka untuk memanfaatkan potensi keuntungan.

Baca Juga: Shiba Inu Diprediksi Meroket 100.000%, Bitcoin 420%!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8