Harga DOGS Coin Naik 17% Hari Ini (29/8/24), Apa yang Terjadi?

Updated
August 29, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Di tengah penurunan pasar kripto yang terjadi hari ini (29/8/24), beberapa altcoin, termasuk DOGS, mencuri perhatian karena mengalami kenaikan nilai yang cukup signifikan.

Harga DOGS Naik 17,17% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Dilansir dari Pintu Market (29/8/24), harga DOGS (DOGS) tercatat mengalami kenaikan harga sebesar 17,17% dalam waktu 24 jam terakhir. DOGS sempat menyentuh harga terendahnya di Rp19,45 sebelum akhirnya melonjak ke harga tertingginya di Rp25,43.

Menurut data dari CoinMarketCap, saat ini market cap DOGS berada di sekitar $761,314,481, dengan volume perdagangan harian yang juga melonjak 58% menjadi $1,643,533,796 dalam waktu 24 jam terakhir.

Baca juga: Semakin Diterima, Kepemilikan Bitcoin Perusahaan Publik Meningkat Jadi $20 Miliar!

Memecoin DOGS Melonjak di Tengah Kekacauan Jaringan

DOGS, salah satu memecoin yang paling dinanti di blockchain TON, mengalami lonjakan meskipun jaringan TON menghadapi gangguan besar selama 6 jam akibat lonjakan traffic jaringan.

Mengutip laporan The News Crypto, gangguan ini menimbulkan kekhawatiran tentang stabilitas jaringan dan risiko keamanan yang potensial. Meskipun demikian, DOGS berhasil mempertahankan momentum, dengan volume perdagangan melonjak 58% menjadi $1,6 miliar.

Harga DOGS saat ini berada di Rp22,79, menjadikannya salah satu dari 80 mata uang kripto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.

Baca juga: Revolusi Baru di Dunia Blockchain: Kaia Meluncurkan Mainnet dengan Fitur DApps di LINE!

Debut Kuat DOGS Coin di Bursa Terpusat

DOGS memulai debutnya di beberapa bursa terpusat (CEX) utama seperti Binance, OKX, Gate.io, Bitget, dan Bybit, dan dengan cepat menjadi mata uang kripto ketujuh yang paling banyak diperdagangkan dengan volume hampir $2,5 miliar.

Meskipun harga sempat turun 25% setelah listing, DOGS stabil di sekitar $0,0012. Kini, DOGS menjadi memecoin terbesar kedua di blockchain TON, hanya di bawah Notcoin (NOT), token dari game tap-to-earn populer di Telegram.

Selanjutnya, para analis mengamati bahwa setelah lonjakan awal, DOGS menunjukkan tekanan beli yang kuat tanpa mengalami uji ulang. Konsolidasi jangka pendek bisa menarik lebih banyak pembeli untuk pergerakan bullish berikutnya.

Jika terjadi breakout setelah konsolidasi, harga DOGS mungkin naik sekitar 50%. Namun, jika terjadi formasi candlestick bearish, kemungkinan besar akan terjadi aksi ambil untung yang dapat menyebabkan penurunan tajam dan kembali ke fase konsolidasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8