Jadi Salah Satu Kripto Paling Unggul, Harga Dogwifhat (WIF) Diprediksi akan Sentuh Rp1,3 Juta!

Updated
September 2, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Mantan analis Goldman Sachs, Murad Mahmudov, baru-baru ini telah memprediksi bahwa Dogwifhat (WIF), sebuah meme coin berbasis Solana, akan menjadi salah satu aset kripto yang paling unggul pada tahun 2025.

Komunitas WIF Paling Berpengaruh dan Efisien

Melalui sebuah postingan X pada 31 Agustus 2024, Mahmudov menunjukkan bahwa komunitas WIF memiliki pemegang yang paling berpengaruh dan efisien, dengan setidaknya $1.000 dalam kepemilikan.

Baca juga: Tingkat Pembakaran Shiba Inu Meroket 13.900%, Indikasi Pemulihan Harga SHIB?

Menurut data dari CoinGecko, WIF saat ini merupakan meme coin terbesar keempat dengan kapitalisasi pasar sebesar $1,47 miliar.

Saat penulisan (2/9/24), mata uang kripto meme ini diperdagangkan pada harga Rp22.855 setelah mengalami kenaikan tipis, 0,04% dalam 24 jam terakhir, menurut laman Pintu Market.

Prediksi Mahmudov ini memberikan pandangan optimis bagi komunitas WIF, yang mungkin melihat peluang besar dalam pertumbuhan dan performa WIF di masa mendatang.

WIF Siap Menuju $88 (Rp1.366.904)?

Firma riset kripto, Cryptonary, baru-baru ini memprediksi bahwa harga Dogwifhat (WIF) dapat melonjak hingga $88 (Rp1.366.904) jika meme coin ini memasuki “supercycle.” Untuk mencapai ini, WIF harus mereplikasi kesuksesan raksasa meme coin, Dogecoin (DOGE).

Lebih lanjut, Cryptonary mencatat bahwa WIF telah berhasil mencapai “escape velocity” secara organik, yang berarti bahwa koin ini berpotensi tumbuh tanpa terus-menerus memerlukan faktor eksternal.

Keberhasilan WIF juga terkait dengan ekosistem Solana. Secara strategis, WIF memiliki posisi yang kuat dalam ekosistem Solana, yang berarti bisa memiliki lebih banyak peluang pertumbuhan.

Kasus bull yang sangat optimis untuk WIF didukung oleh jumlah pemegangnya yang banyak, volume perdagangan yang kuat, dan sentimen sosial yang menjanjikan.

Baca juga: Bersaing dengan SunPump, Pump.fun Raup Pendapatan Rp1,5 Triliun!

Selain itu, firma tersebut menetapkan target dasar untuk WIF di angka $10 atau setara dengan Rp155.330 (dengan potensi kenaikan 6,25 kali lipat). Skenario terbaik, yang bersifat spekulatif, adalah WIF mencapai target fantastis sebesar $88.

WIF Jadi Top Dog Berikutnya?

Mengutip laman U.Today, Murad Mahmudov baru-baru ini memprediksi bahwa Dogecoin pada akhirnya akan digantikan sebagai meme coin terkemuka. Bahkan, dia memperkirakan “flippening” ini akan terjadi tahun ini.

Menurutnya, WIF bisa menjadi salah satu pesaing terkuat untuk menggantikan Dogecoin sebagai meme coin utama di pasar.

Jika skenario optimis ini terwujud, WIF dapat melesat ke posisi teratas di antara meme coin lainnya, mengukuhkan posisinya sebagai pesaing serius di dunia kripto.

Dengan dukungan dari komunitas yang kuat dan posisi strategis dalam ekosistem Solana, WIF memiliki potensi untuk menjadi “top dog” berikutnya dalam ruang meme coin.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8