Dogwifhat Melonjak 20% Setelah Aksi Borong Whale WIF di September 2024: Ini Analisisnya!

Updated
September 3, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Harga Dogwifhat melonjak 4,5% menjadi $1,45 pada hari Senin selama sesi perdagangan Asia. Kenaikan bullish ini mengikuti sentimen positif pasar yang lebih luas setelah koreksi yang signifikan minggu lalu. Sementara sebagian besar altcoin utama belum mengkonfirmasi pembentukan dasar, minat yang disorot dari whale WIF mengisyaratkan potensi pembalikan yang akan datang.

Harga Dogwifhat Siap untuk Pembalikan di Tengah Frenzy Pembelian Whale

Menurut pelacak data on-chain Lookonchain, seekor whale mengakumulasi 9,57 Juta WIF (senilai sekitar $13,59 juta) dari bursa kripto utama Binance dan Bybit dalam empat hari terakhir. Akumulasi whale yang khas diamati bertepatan dengan pembentukan dasar yang besar, dan mereka melonjak dalam sentimen pasar yang positif.

Seorang crypto whale telah mengakumulasi 9,57 Juta $WIF ($13,59 Juta) dari #Binance dan #Bybit dalam 4 hari terakhir! Tautan Tautan

— Lookonchain (@lookonchain) 2 September 2024

Harga Dogwifhat saat ini diperdagangkan pada $1,46, penurunan signifikan hampir 70% dari titik tertinggi sepanjang masa di $4,85. Namun, aktivitas whale baru-baru ini tidak terbatas pada akumulasi yang disebutkan di atas karena whale Dogwifhat terbesar baru-baru ini membeli 800.556 WIF, meningkatkan total kepemilikan mereka menjadi 28 juta WIF, senilai $53,23 juta.

Selain itu, tingkat pendanaan WIF melonjak menjadi 0,016% pada hari Senin, menurut Coinglass. Nilai positif menunjukkan pembeli pasar siap untuk memegang posisi long Dogwifhat dengan membayar premi, menandakan antisipasi pedagang untuk pemulihan.

Baca Juga: 4 Altcoin yang Berpotensi Cetak Rekor Tertinggi Baru di September 2024

Harga WIF Mendekati Akhir Koreksi di Tengah Pembentukan Pola Wedge

Selama lebih dari sebulan, harga Dogwifhat telah menunjukkan aksi sideways yang berfluktuasi di sekitar level $1,65. Tren konsolidasi ini, dengan ayunan yang signifikan di kedua sisi, menunjukkan tidak ada dominasi dari pembeli atau penjual dalam mendorong aset ini.

Namun, perspektif yang lebih luas menunjukkan harga WIF masih beresonansi dalam dua garis tren konvergen dari pola falling wedge. Pola grafik ini menandakan tren turun mencapai kematangan dan dapat memberikan penembusan yang menentukan untuk peluang pembelian baru.

Jika polanya berlaku, memecoin bertema anjing ini dapat melonjak 20% untuk menantang garis tren resistensi dari pola falling wedge. Jika pembeli membalik garis tren overhead ini menjadi potensi support, pemulihan baru dapat menargetkan $2,9, diikuti oleh $4 dan $4,85.

Sebaliknya, penyelarasan bearish antara rata-rata bergerak eksponensial harian (20, 50, dan 100) mengisyaratkan harga Dogwifhat akan menghadapi tekanan jual overhead yang berkelanjutan. Oleh karena itu, pembalikan harga dari garis tren menurun akan memperpanjang korelasi yang sedang berlangsung dan mendorong aset kembali ke $1.

Kesimpulan

Lonjakan harga Dogwifhat baru-baru ini menunjukkan minat yang meningkat dari investor besar dan sentimen pasar yang positif. Sementara pola falling wedge menunjukkan potensi pembalikan, penting untuk memantau pergerakan harga dan indikator teknis untuk mengkonfirmasi tren bullish.

Baca Juga: Shiba Inu Diprediksi Meroket 100.000%, Bitcoin 420%!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8