7 Token Unlock Terbesar Minggu Depan: $SUI Memimpin dengan $63,3 Juta!

Updated
September 3, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Minggu depan diprediksi akan menjadi saksi dari 7 token unlock terbesar. Unlock token mengacu pada proses pelepasan lebih banyak token digital ke pasar, dan beberapa di antaranya akan terjadi dalam minggu mendatang, seperti yang dijelaskan dalam berita kripto berikut.

7 Token Unlock Terbesar dalam 7 Hari Ke Depan

Memantau token yang telah di-vesting dan event unlock di masa mendatang merupakan langkah penting untuk membuat keputusan trading yang lebih hati-hati dan pada akhirnya lebih baik. Mari kita lihat ini dan beberapa unlock terbesar lainnya yang akan datang dalam 7 hari ke depan.

Baca Juga: 4 Altcoin yang Berpotensi Cetak Rekor Tertinggi Baru di September 2024

$SUI Memimpin Minggu Ini dengan Token Unlock $63,3 Juta

$SUI adalah yang paling menonjol, dengan unlock terdekat senilai $63,3 juta token, setara dengan 0,84% dari total pasokannya. Acara ini dijadwalkan pada tanggal 3 September, menandai pelepasan substansial di ruang kripto.

IMX dan NEON Akan Membuka Kunci Sebagian Besar Pasokan Mereka

IMX menyusul dengan token unlock senilai $40,9 juta, 1,62% dari total pasokannya, yang ditetapkan pada tanggal 6 September. Ini diharapkan akan menarik perhatian dari investor dan trader.

Selain itu, NEON dijadwalkan untuk membuka kunci $19,3 juta dalam token pada tanggal 7 September, yang menyumbang 5,39% dari total pasokannya. Pasar juga mengawasi Worldcoin ($WLD), Mode ($MODE), Zeus Network ($ZEUS), dan Galxe ($GAL), dengan unlock yang lebih kecil tetapi penting berkisar antara $4,1 juta dan $7,1 juta.

Jalan ke Depan

Token unlock ini adalah peristiwa penting yang harus dipantau secara ketat oleh trader dan investor, karena dapat memengaruhi likuiditas pasar dan pergerakan harga. Unlock yang akan datang untuk SUI, IMX, dan NEON, khususnya, diantisipasi akan berdampak signifikan pada pasar masing-masing.

Peluncuran token di masa mendatang ini signifikan, karena memengaruhi harga dan volatilitas mata uang kripto terkait. Namun, investor dan trader harus mencermati perkembangan ini dengan cermat.

Baca Juga: Shiba Inu Diprediksi Meroket 100.000%, Bitcoin 420%!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar kripto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset kripto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8