Transaksi Rekor 46 Juta di Blockchain TON: Frenzy Airdrop DOGS!

Updated
September 4, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Blockchain TON mencatat rekor 46 juta transaksi minggu lalu, didorong oleh kegembiraan seputar airdrop DOGS. Aktivitas yang mengesankan ini menyoroti minat dan keterlibatan yang berkembang dalam ekosistem TON, karena pengguna berebut untuk berpartisipasi dalam airdrop, mendorong volume transaksi ke tingkat tertinggi.

Peningkatan Aktivitas Didorong oleh Airdrop DOGS

Perkembangan terbaru ini terjadi hanya beberapa hari setelah jaringan TON mengalami dua pemadaman yang berlangsung selama lebih dari 12 jam secara total. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, masalah ini disebabkan oleh lonjakan transaksi yang tidak biasa terkait dengan airdrop meme coin yang telah menarik minat yang signifikan.

Kelebihan beban jaringan berikutnya menyebabkan validator kehilangan konsensus. Untuk yang belum tahu, DOGS terinspirasi oleh anjing peliharaan pendiri Telegram Pavel Durov, Spotty, dan dirilis ke pasar. Selama kampanye ini, 440 miliar token, dari total 550 miliar, didistribusikan.

Baca Juga: 5 Kartu Debit Kripto Terbaik di Tahun 2024: Raih Keuntungan Maksimal dari Aset Digital Kamu!

DOGS Terdaftar di Bursa Kripto Terkemuka

harga dogs
Sumber: Coinmarketcap

DOGS terdaftar di beberapa bursa kripto terkemuka, termasuk Binance, Bybit, OKX, Bitget, dan Gate. Meskipun demikian, nilainya telah turun lebih dari 10% dalam 24 jam terakhir dan saat ini diperdagangkan pada $0,0011.

Menariknya, listing bursa DOGS datang segera setelah penangkapan Durov di Paris minggu lalu. Pengadilan Paris pada hari Rabu mendakwa Durov dengan membantu penyebaran gambar pelecehan seksual anak, di antara beberapa pelanggaran lain yang dituduhkan di Telegram.

Penangkapan Durov dan Kritik terhadap Kebebasan Berbicara

ceo telegram
Sumber: Business Turkey Today

Meskipun eksekutif teknologi berusia 39 tahun itu telah menghindari hukuman penjara dengan membayar jaminan €5 juta ($5,5 juta), ia telah dipaksa untuk menyerahkan tiga paspornya – Prancis, Saint Kitts dan Nevis, dan Rusia.

Menyusul kritik yang meningkat oleh para pendukung kebebasan berbicara, Presiden Prancis Emmanuel Macron mengklarifikasi bahwa ia tidak mengetahui perjalanan Durov ke Prancis dan menambahkan bahwa penangkapannya adalah “keputusan independen” yang dibuat oleh sistem peradilan negara tersebut.

Kesimpulan

Lonjakan aktivitas di blockchain TON menunjukkan minat yang berkembang terhadap ekosistem dan potensi airdrop DOGS. Namun, penting untuk dicatat bahwa nilai DOGS telah turun sejak listing bursa dan penangkapan Durov. Investor harus melakukan riset sendiri sebelum membuat keputusan investasi.

Baca Juga: 7 Investasi Crypto Paling Menjanjikan di Tahun 2024: Peluang Emas untuk Keuntungan 1000x!

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8