Elon Musk Beri Kode “DOGE” Pasca Pidato Donald Trump, Harga Dogecoin Melonjak!

Updated
September 8, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Elon Musk kembali membuat heboh komunitas Dogecoin dengan cuitan terbarunya yang mengisyaratkan “DOGE”.

CEO Tesla dan SpaceX ini memposting tweet yang berbunyi “Department of Government Efficiency,” yang bisa disingkat menjadi “DOGE”.

Cuitan jenaka yang merujuk pada Dogecoin ini disertai dengan gambar Musk, menambah elemen visual yang semakin memikat para pengikutnya.

Musk Bermain Kata dengan “DOGE”

Baca juga: Dogecoin Meroket 87% dalam Volume Perdagangan, Bagimana dengan Harga DOGE?

Dalam sebuah postingan X terbaru pada 7 September 2024, Musk dengan cerdik memainkan akronim “DOGE”, merujuk pada tweetnya “Department of Government Efficiency.”

Dalam gambar yang tampak dibuat dengan AI, Musk terlihat stylish sambil memamerkan akronim “DOGE”. Ini bukan pertama kalinya Musk membuat tweet seperti itu.

Dalam sebulan terakhir, ia memposting pesan serupa, yang juga menimbulkan reaksi di komunitas Dogecoin.

Beberapa minggu terakhir, CEO Tesla ini kembali mengacu pada Dogecoin dalam postingan-postingan jenakanya, bahkan menanggapi komentar terkait Dogecoin.

Pada bulan lalu, Musk dan Tesla memenangkan penolakan gugatan yang mengklaim mereka menaikkan harga cryptocurrency Dogecoin menjadi “skema piramida” senilai $258 miliar.

Harga DOGE Naik 4,47% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Pada saat penulisan, harga DOGE tercatat tengah mengalami lonjakan sebesar 4,47% dalam waktu 24 jam terakhir. DOGE sempat menyentuh harga terendahnya di Rp1.424 dan harga tertingginya di Rp1.503.

Sementara itu, volume perdagangan harian Dogecoin terlihat merosot 47% menjadi $414,864,507 dengan kapitalisasi pasar yang berada di $14,068,536,205 dalam waktu 24 jam terakhir.

Ambisi politik Musk

Mengutip laporan Cointelegraph, Trump baru-baru ini bersumpah untuk membentuk komisi efisiensi pemerintah.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Ketiga dalam Adopsi Bitcoin, keuntungan El Salvador Capai Rp4,9 Triliun!

Menurut mantan panglima tertinggi ini, komisi tersebut akan “ditugaskan untuk melakukan audit keuangan dan kinerja secara menyeluruh terhadap seluruh pemerintah federal, dan membuat rekomendasi untuk melakukan reformasi yang drastis.”

Musk me-retweet sebuah video pernyataan Trump dengan komentarnya sendiri yang menyatakan, “ini sangat dibutuhkan.”

Miliarder-miliarder ini tampaknya berkomitmen untuk berkontribusi pada komite politik, meskipun tidak menyatakan bahwa ia akan menerima posisi resmi di pemerintahan.

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDRETH/IDRSOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8