Render Crypto Naik 8% Hari Ini, Efek Pengenalan iPhone 16 Series?

Updated
September 10, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Salah satu tren terpanas dalam kripto pada tahun 2024 adalah konvergensi blockchain dan kecerdasan buatan (AI), dan Render berada di garis depan gerakan ini.

Secara singkat, Render crypto adalah platform terdesentralisasi yang memanfaatkan kekuatan unit pemrosesan grafis (GPU) yang tidak terpakai. Saat ini, bertepatan dengan pengenalan resmi iPhone 16 series, proyek kripto AI, termasuk Render crypto telihat mengalami kenaikan nilai. Simak lebih lanjut, yuk!

Harga RENDER Crypto Naik 8% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Pada 10 September 2024, harga Render (RENDER) tercatat mengalami lonjakan 8,59% dalam waktu 24 jam terakhir. RNDR sempat menyentuh harga terendahnya di Rp74.817 dan harga tertingginya di Rp82.561.

Saat penulisan, market cap Render crypto berada di sekitar $2,082,598,369, dengan volume perdagangan harian yang melonjak cukup signifikan, yakni 65% menjadi $80,786,433 dalam waktu 24 jam terakhir.

Baca juga: EOS Crypto: Platform Blockchain dengan Transaksi Gratis dan Kecepatan Luar Biasa!

Render Crypto: Mendemokratisasi Akses GPU untuk Para Kreator

Render crypto menawarkan solusi inovatif melalui jaringan peer-to-peer yang menghubungkan individu atau perusahaan yang membutuhkan kekuatan GPU dengan mereka yang dapat menyediakannya.

Transaksi di dalam ekosistem ini menggunakan token asli Render, yaitu RENDR, yang memberi insentif kepada pengguna atas kontribusi sumber daya GPU mereka, menciptakan sistem terdesentralisasi untuk rendering grafis.

Seiring dengan pertumbuhan industri seperti gaming, realitas virtual, dan Metaverse, permintaan akan kemampuan rendering 3D yang canggih diprediksi akan meningkat pesat. Render crypto menjawab kebutuhan yang semakin meningkat ini dengan mendemokratisasi akses ke sumber daya GPU, sehingga rendering berkualitas tinggi menjadi lebih terjangkau bagi para kreator dan bisnis.

Pendekatan ini tidak hanya mengoptimalkan penggunaan daya GPU yang ada, tetapi juga menjadikan Render crypto sebagai komponen infrastruktur yang penting untuk produk dan layanan digital generasi berikutnya.

Dengan berkembangnya ekonomi digital, kemampuan Render crypto dalam menyediakan solusi rendering yang skalabel dan andal membuatnya berpotensi menjadi salah satu mata uang kripto terkemuka di masa depan.

Baca juga: Ketahui Fitur XEN Crypto: Token ERC-20 yang Melonjak 23% dalam 1 Bulan!

Kemungkinan Reli Cryto AI akan Terjadi Sebentar Lagi?

Pada 10 September 2024, Apple secara resmi memperkenalkan produk terbaru yang akan diluncurkan, yakni iPhone 16 series. Mengutip laporan Coingape, dorongan AI Apple kemungkinan besar akan mendorong semua produk perangkat lunaknya seperti meringkas utas pesan teks, menawarkan pengalaman Siri yang lebih baik, memunculkan email prioritas di aplikasi email, dan banyak lagi.

Koin kecerdasan (AI) buatan telah mendapatkan daya tarik yang kuat selama setahun terakhir dengan koin AI teratas seperti Render (RENDER), Near Protocol (NEAR), Injective Protocol (INJ), Fetch.ai (FET), semuanya memberikan keuntungan 100-350% pada grafik tahunan.

Dengan raksasa teknologi top yang bertarung di bidang AI, dominasi pasar crypto AI kemungkinan besar akan tumbuh di masa depan. Di sisi lain, analis pasar juga mengalami pemulihan pada saham Nvidia setelah penurunan 25% dalam waktu kurang dari sebulan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8