Binance Luncurkan SOL Staking dengan Reward Token BNSOL, Fleksibel dan Menguntungkan!

Updated
September 11, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Binance dengan bangga mengumumkan peluncuran produk Staking SOL terbaru, yang dirancang untuk memberikan pengembalian fleksibel dan utilitas yang lebih luas bagi para staker SOL.

Produk inovatif ini memungkinkan kamu untuk men-stake token SOL dan menerima BNSOL, sebuah liquid staking token (LST) yang menyediakan likuiditas dan utilitas, sembari tetap mendapatkan reward staking. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Apa Itu Binance SOL Staking?

Dengan Binance SOL Staking, kamu bisa men-stake token SOL di Binance dan menerima BNSOL sebagai gantinya. BNSOL berfungsi sebagai token staking cair, yang memungkinkan kamu menggunakan token tersebut untuk trading, peminjaman, atau menyediakan likuiditas tanpa kehilangan reward staking.

Artinya, kamu bisa membuka likuiditas dari SOL yang di-stake, sambil tetap menikmati keuntungan dari reward staking dan terlibat dalam berbagai aktivitas Binance dan protokol DeFi.

Saat kamu men-stake SOL, kamu akan menerima BNSOL di Spot Wallet. Nilai tukar BNSOL:SOL akan diperbarui setiap dua hari, dan seiring reward staking terakumulasi, nilai BNSOL juga akan meningkat dibandingkan SOL. Kamu bisa menukarkan BNSOL dengan SOL kapan saja sesuai nilai tukar terkini, meskipun proses penukaran ini mungkin memerlukan waktu sekitar empat hari.

Baca Juga: Siap-siap, Airdrop Lost Dogs Coin Segera Diluncurkan, Ini yang Perlu Kamu Ketahui

Keuntungan Utama Binance SOL Staking

Produk ini menawarkan berbagai keuntungan bagi pengguna Binance:

  • Buka Likuiditas: BNSOL memungkinkan kamu menggunakan aset yang di-stake untuk berbagai aktivitas, tidak seperti staking tradisional yang mengunci asetmu.
  • Dapatkan Reward: Nilai BNSOL akan terus bertambah seiring dengan akumulasi reward staking.
  • Fleksibilitas Penukaran: Kamu bisa menukarkan BNSOL dengan SOL kapan saja, atau memperdagangkannya di pasar spot.
  • Utilitas yang Beragam: Gunakan BNSOL untuk berbagai produk Binance dan protokol DeFi, termasuk trading dan peminjaman.
  • Staking Satu Klik: Proses staking sederhana dan ramah pengguna, sehingga mudah diakses oleh semua kalangan.
  • Platform Terpercaya: Dengan keamanan dan dukungan pelanggan yang andal dari Binance, pengalaman stakingmu akan tetap aman.

Baca Juga: Metaplanet Inc Kembali Borong Bitcoin Senilai Rp30,8 Miliar Seiring Melemahnya Yen Jepang!

Mengapa Binance SOL Staking Menjadi Pilihan Utama?

Dibandingkan produk Binance Earn yang mengunci aset, atau staking Solana yang asli, Binance SOL Staking menawarkan fleksibilitas tinggi dengan APR dinamis dan tanpa biaya jaringan. Hal ini menjadikan Binance SOL Staking pilihan unggulan bagi banyak pengguna yang menginginkan kebebasan likuiditas sembari tetap mendapatkan keuntungan dari staking.

Dengan fitur ini, Binance menawarkan solusi ideal bagi kamu yang ingin mendapatkan reward staking tanpa kehilangan fleksibilitas untuk memanfaatkan asetmu dalam berbagai aktivitas di platform Binance maupun ekosistem DeFi.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8